Sensasi Pijat Plus-Plus di Rumah yang Bisa Bikin Si Dia Orgasme

0
66
pijat basah

Mendengar kata plus-plus identik dengan stigma negatif, khas layanan pijat khusus laki-laki. Namun bagaimana jika kamu menawarkan layanan pijat dan spa plus-plus pada pasangan akhir pekan ini?

Buktikan, jika plus-plus yang ini akan membawa dampak positif selain mengembalikan kesegaran, plus mendapat pengalaman baru dalam kehidupan seksualnya.

Lulur adventure

Diawali dengan lulur cokelat favoritnya, namun diam-diamkamu berganti rencana dengan membaluri cokelat cair yang asli. Plus-plusnya kamu bisa melumat dan menjilatnya secara aman karena bisa dimakan. Biarkan lidah kamu berpetualang. That’s wild adventure!

Beda Jenis Kondom Beda Sensasi, Kamu Pilih yang Mana?

Sensual Spons

Sudahi adegan lengket dan sensual dengan memasuki step selanjutnya. Step ini tak kalah seksinya, karena kamu harus menyiapkan spons lembut untuk menggosok tubuhnya hingga buihh membalut tubuhnya.

Plus-plusnya adalah, setelah merata ganti posisi dengan tangan kamu, sentuhan langsung kulit kamu dijamin menimbulkan sensasi luar biasa.

Remas dan Relaksasi

Saat badan dalam keadaan segar dan bergairah, tambahkan rangsangan dengan pijat relaksasi. Perhatikan bagian tubuh yang luput selama ini yaitu kaki. Ciumi dan pijat kakinya dengan aroma seksi vanilla.

Antisipasi Klinis Buat Kamu yang Suka Melakukan “Swinger Sex”….

Jangan lupa remas bokongnya agak kuat, plus-plus nya adalah remasan ini akan menarik otot kulit sekitar Miss V yang akan terasa nikmat.

Play Plus-Plus

Saat Ia benar-benar rileks, dan keenakan baringkan dalam posisi terlentang, dengan lutut sedikit ditekuk. Sehingga kamu tidak kesulitan menjangkau Miss V dengan tangan.

Sentuh klitorisnya, sensasi kehangatan dan kesejukan sekaligus yang menggelitik akan mengantarkannya pada puncak kenikmatan. Setelah tiga rangkaian diatas, karena diciptakan dengan sentuhan yang meningkatkan kenyamanan wanita saat mencapai orgasme dalam berhubungan intim.

(Visited 1,776 times, 1 visits today)