Posisi Seks Para Biker Paling ‘Grrr’ !

0
18

Bosan dengan lokasi bercinta yang itu-itu saja (baca: ranjang)? Tenang, ada alternatif lain yang bisa dicoba. Salah satunya adalah bercinta di atas motor. Berikut beberapa posisi seks oke yang bisa dimainkan:

 

 

Doggy style

Gaya satu ini tak sulit untuk dilakukan. Anda cukup minta pasangan memegang kemudi motor dan Anda berada tepat di belakangnya. Agar penetrasi mudah dilakukan, mintalah dirinya untuk sedikit mencondongkan badannya ke arah depan. Peganglah punggung atau payudaranya untuk menambah gairah sekaligus mengontrol gerakan.

 

Berhadapan

Di posisi ini, Anda dan pasangan duduk saling berhadapan di atas motor. Minta dia untuk mengangkat kakinya lalu bertumpu di paha Anda. Untuk menyeimbangkan badan dan memanaskan suasana, ada baiknya Anda berdua saling berpelukan dan berciuman. 

 

Baca juga 4 Hal Yang Wajib Anda Lakukan Usai Bercinta

 

Tengkurap

Mintalah pasangan Anda untuk tengkurap di atas motor. Di sini, Anda berdiri di belakang motor sambil mengangkat tubuh bagian bawah pasangan. Ya, di posisi ini Anda dapat dengan bebas melihat lekuk tubuh pasangan. Untuk meminimalisir cedera, kontrolah penetrasi Anda.

 

Handjob

Dalam posisi ini, Anda akan jadi ‘raja’. Minta pasangan untuk duduk di belakang dengan posisi tangan memegang ‘rudal’ Anda. Percayalah posisi ini akan membuat Anda mabuk kepayang.

Oh ya, ada beberapa hal yang perlu Anda catat bila ingin melakukan seks di atas motor. Pertama, lakukanlah di tempat tertutup. Kedua, pastikan motor ada dalam kondisi standar tengah. Ketiga, Anda bisa manfaatkan mesin motor (menyalakannya) agar tak terlalu banyak bergerak serta untuk menambah intensitas getaran.

Selamat mencoba!

(Visited 5,011 times, 1 visits today)