Lirik Kostum Unik di DWP15 Berikut Ini !

0
1

JiExpo, Kemayoran, jadi saksi kemeriahan festival dance music terbesar se-Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project 2015 (DWP15), Jumat (11/12) dan Sabtu (12/12) kemarin. Selama dua hari tersebut, partygoers dari berbagai kalangan dan negara dimanjakan oleh beat-beat ciamik yang dilancarkan oleh sederet DJ kenamaan internasional maupun dalam negeri macam Jack U, Axwell and Ingrosso, Armin van Buuren, Major Lazer, Philip George, DJ Snake, Kaskade, Tiesto, Galantis, Sied van Riel, LTN, Generik, Claude Vonstroke, Tiara Eve, Dhipa Barus, Hizkia, Patricia Schuldtz, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: 5 Hit Hentakan DWP 2015

Di DWP15, ada tiga panggung megah yang disiapkan oleh Ismaya Live selaku promotor. Ada Garudha Land, Mad Decent, dan the Darker Side di hari pertama, serta terdapat Garudha Land, Cosmic Station, dan Neon Jungle di hari kedua. Gemerlapnya pesta begitu terasa di semua stage tersebut.

Dan ya, seperti di rave party pada umumnya, partygoers DWP15 juga banyak yang hadir mengenakan kostum-kostum unik. Berikut beberapa gambar yang berhasil kami abadikan:

Mana yang menurut Anda paling unik?

 

 

(Visited 369 times, 1 visits today)