Ingin Penetrasi Lebih Dalam? Coba 4 Posisi Seks Ini!

0
81
posisi seks

Semakin menantang dan liar gaya bercinta, semakin puas pula kamu dan pasangan. Kebaruan dalam mencoba berbagai gaya juga akan memberikan sensasi tersendiri. Nah, bagi POPle yang ingin mencoba gaya bercinta baru untuk penetrasi lebih dalam, kamu bisa coba 4 posisi seks dari The New Sex Bible karangan Jessica O’Reilly, Ph.D berikut ini.

1. Topsy Turvy

posisi seks

Mintalah pasangan untuk rebah senyaman mungkin dalam posisi telentang, letakkan tangannya di bawah pinggul dengan siku menyentuh lantai. Kemudian, tegakkan kakinya lurus ke atas dan berlutulah di hadapannya, tempatkan kaki pasangan di bahu Anda. Posisi seks Topsy Turvy membuat penetrasi semakin dalam dan langsung menuju ‘G Spot’ pasanganmu.

2. Side Saddle

posisi seks

Berbaring lah di tepi ranjang dan minta pasangan untuk duduk di atas kamu dengan kedua kaki menyentuh lantai, lakukan gerakan turun naik dengan ritme yang diinginkannya. Posisi seks side saddle ini akan merangsang dinding leher rahim pasangan untuk terbuka dan memberikan sensasi penetrasi yang sangat dalam!

Baca juga: Jangan Ngaku Dewasa Kalau Belum Tahu Fakta Gila Orgasme Ini!

3. Sexy Splits

posisi seks

Seperti namanya, pasangan kamu akan diminta untuk melakukan splits! Kamu hanya perlu berbaring dan minta lah pasangan Anda untuk meletakkan salah satu kakinya di antara kakimu dan kaki lainnya di bahu Anda. Dengan posisi seks ini, kamu dan pasangan bisa mengatur ritme yang pas dan mengontol kedalaman serta kecepatan penetrasi.

Baca Juga: Mau Punya Pasangan Lebih dari Satu, Yakin Udah Siap?

4. Mile High Club

posisi seks

Untuk melakukan gaya bercinta ini, pasangan kamu harus berlutut di lantai dengan lengan di letakkan di sisi tempat tidur. Kemudian, angkatlah pinggul pasanganmu dari belakang dan masukkan. Sebelum melakukan gaya ini, pastikan jika Anda mampu menahan dan menopang bobot tubuh pasangan. Kalau tidak, bukannya puas, yang ada kamu akan sakit pinggang!

Empat posisi ini wajib banget para POPle coba bersama pasangan untuk mendapatkan sensasi yang lebih dalam dan nikmat! Bagi-bagi ya pengalamannya!

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Robot Di Luar Nikah, Termasuk Selingkuh Nggak Ya?

(Visited 3,751 times, 1 visits today)