Pria Banyak yang Menyukai 3 Posisi Bercinta Ini! Manakah Favoritmu?

0
17
posisi bercinta favorit

Posisi bercinta banyak ragamnya. Dari sekian banyak variasinya, ternyata Pria lebih Banyak yang Menyukai 3 Posisi Bercinta Favorit Ini! Manakah Favorit Anda?

Posisi bercinta merupakan salah satu hal yang menentukan keberhasilan pasangan saat diranjang. Bagi pria, beberapa posisi bercinta mampu membuatnya merasa nyaman dan senang.

Tidak hanya itu, posisi juga dapat membuat pria mencapai puncak organismenya. Nah, apa saja posisi bercinta yang digemari pria? Berikut posisi bercinta yang paling banyak digemari pria:

1. Woman On Top

Posisi ini bisa membuat kaum pria lebih bisa mengeksplor bentuk tubuh wanita. Tidak hanya itu, woman on top juga membuat pria memberikan stimulasi kepada pasangannya.

Ini Alasan Kenapa Wanita Menyukai ‘Rudal’ Besar dan Panjang!

 

2. Misionaris

Misionaris mampu memberikan keintiman pada pasangan. Posisi klasik ini, sangat populer, yaitu pria di atas. Berdasarkan penelitian, posisi ini mampu membuat pria  melakukan penetrasi penuh. Wanita juga menyenangi posisi ini. Pasalnya, posisi ini membuat wanita sangat nyaman dengan hanya berbaring.

waktu bercinta

 

3. Doggy Style

Doggy style membuat pria melakukan penetrasi lebih mendalam. Tidak hanya itu, posisi ini juga digemari karena merupakan posisi menantang yang membuat kegiatan bercinta menjadi lebih menantang.

Yakin Sudah Pakar-nya Posisi Doggy Style? Coba Check disini!

 

Jadi, posisi manakah yang jadi favorit POPle? Atau ada yang punya alternatif posisi bercinta favorit lainnya?

Masih juga penasaran dengan beragam Posisi Bercinta Favorit lainnya? Simak deh Video Tips Malam Jumat versi FULL Komplitnya yang bisa dipantengin langsung oleh semua GOLD Member dari Aplikasi POPULAR Now yang bisa diunduh via Google Playstore dan iOS Apple Store atau langsung aja dengan klik disini!

(Visited 10,994 times, 1 visits today)