Ini Alasan Kenapa Wanita Menyukai ‘Rudal’ Besar dan Panjang!

0
53
rudal

Menurut sebagian wanita, pria dengan rudal besar dan panjang bikin mereka..??? Ini Alasan Kenapa Wanita Menyukai ‘Rudal’ Besar dan Panjang!

Bagi wanita, membicarakan ukuran Mr. P di depan pasangannya adalah hal yang sedikit tabu dan jarang ada yang melakukannya. Namun, tahuka anda kalo dibalik sikap malu-malunya, wanita ternyata menyimpan hasrat yang begitu besar. Hasrat besar untuk pasangannya yang memiliki ukuran Mr. P yang besar dan panjang agar sesi bercinta dengan dirinya memuaskan.

Nah, sebenarnya alasan apalagi ya mengapa wanita menyukai pria denganukuran Mr. P besar dan panjang? Berikut beberapa alasannya:

1. Pria dengan Mr. P Besar Terlihat Lebih Gagah

Saat wanita melihat Mr. P besar dan panjang, sudah jelas reaksi mereka akan terkejut sekaligus kagum. Dengan bentuk Mr. P yang besar dan panjang serta berotot dibagian batangnya, maka wanita akan menganggap kalo pria dengan Mr. P itu adalah sosok pria yang gagah.

Upss… Ternyata Ada 4 Jenis Mr P yang Banyak Disukai Wanita!

2. Mampu Meraih Orgasme

Perlu diketahui, ukuran Mr. P yang kecil dan mungil sangat memungkin untuk wanita tak mudah meraih orgasme karena titik G-spot tak tersentuh. Beda hal nya dengan ukuran Mr.P yang besar dan panjang. Wanita akan mudah untuk mencapai orgasme dengan pria dengan Mr. P yang besar dan panjang.

3. Meningkatkan Gairah Seksual

Selain dari sentuhan, untuk meningkatkan gairah seksual wanita juga bisa dari faktor visual dan pendengarannya. Begitu pula dengan wanita yang melihat bentuk Mr. P yang besar dan panjang. Mereka akan lebih cepat terangsang dan gairah seksualnya akan muncul lebih tinggi dari biasanya.

Benarkah Ini 5 Alasan Kenapa Pria Suka Payudara Wanita?

4. Banyak Variasi Bercinta

Dengan ukuran Mr. P yang besar dan panjang, si wanita akan merasa kalo pasangannya akan memiliki banyak gaya untuk bercinta. Wanita lebih menyukai variasi seks saat bercinta. Dan dengan banyaknya variasi, wanita tak akan bosan untuk melakukan hubungan intim.

Well guys, sebesar dan sepanjang apakah rudal kalian??? 

 

(Visited 12,481 times, 1 visits today)