Ini Rahasia Jika Ingin Pasangan Gampang Orgasme Pas Bercinta!

0
3

Wanita penyuka sesama jenis atau lesbian lebih mudah orgasme daripada wanita biasa. Kok bisa, ya mereka lebih gampang orgasme dibanding wanita hetero?

 

Menurut sebuah studi baru-baru ini dari Chapman University,  wanita lesbian hampir selalu klimaks dibandingkan dengan wanita yang berorientasi heteroseksual. Waduh …

Pria, di sisi lain, ternyata lebih banyak sukses untuk orgasme daripada wanita, karena itulah mengapa terjadi “gap orgasme”.

Untuk memperbaikinya, penulis buku dan ahli seks, Tracey Cox, menyatakan, wanita dapat meningkatkan peluang orgasme mereka dengan “berpikir seperti lesbian”.

Hmmm … Sepertinya dalem, nih!

Manakah Wajah Orgasme Versi Pasangan Anda Saat Sedang Bercinta?

Dalam kolomnya di Mail Online, penulis berusia 55 tahun tersebut mengungkapkan kunci klimaks wanita adalah dengan mempelajari rahasia seks para wanita lesbian.

Jadi apakah itu?

“Sebenarnya ini soal memberikan rangsangan pada klitoris,” tulis Tracey.

Peneliti Universitas Chapman menemukan, ada sekitar 74% wanita penyuka sesama jenis mengakui sesi kamar tidur mereka berlangsung setidaknya 30 menit, sementara kurang dari separuh wanita “normal” mengatakan hal yang sama.

Jadi untuk bertahan di ranjang dan klimaks setidaknya setengah jam, termasuk saat pemanasan. Jika Anda alami kesulitan ada beberapa tip yang bisa dilakukan.

Penelitian Kinsey Institute menunjukkan, seks oral jadi cara terbaik membuat pasangan menuju puncak “nirwana” – karena kebanyakan wanita membutuhkan stimulasi klitoris.

Sementara itu, pakar hubungan seks Durex, Alix Fox, bilang pria harus memilih posisi yang memprioritaskan klitoris.

5 Cara Unik Ini Bisa Bikin Si Dia Orgasme

Dia menambahkan, mayoritas wanita tak bisa mencapai orgasme hanya melalui penetrasi ke vaginanya saja. “Mereka membutuhkan rangsangan klitoris,” katanya.

 

Doggy style bukan jaminan

Lupakan posisi doggy style,  karena wanita diam-diam membencinya. Alix menjelaskan bagaimana Anda harus bermanuver pada posisi yang fokus ke orgasme pas di kamar tidur.

Dia juga menjelaskan, wanita harus berbaring telentang di ranjang, lalu pria masuk dan meluncur ke klitorisnya. Mainkan dengan penuh kenikmatan agar klitorisnya berada dalam sensasi yang wah, terutama pas dirinya sedang bergoyang-goyang.

Aduh!

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 2,108 times, 1 visits today)