‘Rudal’ Layu? Tenang, Buah Ini Bisa Tangkal Disfungsi Ereksi!

0
1

Disfungsi ereksi (DE) jadi momok menakutkan bagi kita, kaum pria. Sayangnya, masih banyak saja pria yang mengalami hal tersebut karena berbagai faktor. Salah satunya adalah pola hidup yang tak sehat.

 

 

Menindak-lanjuti hal ini, University of East Anglia (UEA ) dan Harvard University berkolaborasi mencari jalan keluarnya. Setelah meneliti lebih dalam, para peneliti di sana akhirnya menemukan satu formula mantap untuk menangkal DE.

Kata Prof. Aedin Cassidy, DE bisa dicegah dengan mengonsumsi makanan kaya flavonoid seperti blueberry secara rutin. “Perlu diketahui, rajin lahap blueberry dapat menurunkan risiko DE sebesar 14 persen. Sementara jika Anda mengombinasikannya dengan olahraga teratur itu bisa menurunkan risikonya hingga 21 persen,” ujar peneliti utama dari UEA ini.

Studi yang telah dipublikasikan dalam The American Journal of Clinical Nutrition ini juga menunjukkan kalau blueberry masih punya manfaat lain yang tak kalah hebat. Kata para ilmuwan, buah tersebut juga bisa meningkatkan kesehatan jantung sekaligus ampuh dalam mencegah kanker.

Baca juga Duh, Mr.P Nggak Gerak dan Tegak Selama 3 Bulan?

Oh ya, untuk tangkal DE, kita tak harus terpaku mengonsumsi satu jenis buah saja, dalam hal ini blueberry. Kenapa demikian? Karena flavonoid juga bisa ditemukan diberbagai makanan lain, seperti dalam sayuran, wine, sejumlah teh, bahkan coklat.

 

Nah, jika sudah rutin makan blueberry, tak ada salahnya bila kita-kita konsumsi suplemen kesehatan yang tersedia di sini untuk tingkatkan kejantanan. Oh ya, pakai kode POPULAR15 biar dapet potongan harga 15%!   

(Visited 499 times, 1 visits today)