Saatnya Pahami Pijat ‘Enak’ Itu Enggak Mesti Jauh-Jauh Dapetinnya!

0
3

Koneksi sensual tak melulu berhubungan dengan seks. Hal ini juga bisa mengenai keintiman seperti melakukan pijat sensual, dan ini jadi cara bagus untuk memuluskan hubungan.

Mulai dari sekarang cobalah belajar untuk memberi pijat yang baik. Ini tak ada ruginya kok. Menyentuhnya dengan kekuatan dan kemahiran akan menunjukan siapa diri Anda. Melalui pijatan sensual ini tentu akan membuat mood pasangan jadi lebih baik.  Jadi, jika ingin memulainya, apa yang harus dilakukan?

 

#1 

SIAPKAN AREA

Berada di ruang pribadi untuk sesi pijatan sensual adalah pilihan yang tepat. Pastikan tak ada gangguan dari luar dan manfaatkanlah lilin-lilin sebagai penerangan. Selain itu siapkan beberapa lembar handuk untuk menutupi area vitalnya, usahakan juga tubuhnya untuk tetap hangat.

Jangan lupa untuk siapkan air minum, Banyak orang merasa haus setelah dipijat. Hal ini karena kerja otot mengeluarkan segala macam bahan kimia yang akan dilepaskan dalam tubuh. “Setelah pijat tawarkan air putih, setelah itu Anda juga boleh menawarkan Champagne. Bukan ide buruk untuk memberikan atau menerima pijat dalam keadaan sedikit mabuk,” ujar Dr. Dot.

 

#2 

METODE PIJAT

Mungkin pernah dengar dari semua jenis teknik pijat, dari Shiatsu, Swedia, Rolfing, dan lain-lain, semua adalah jenis pijat dengan tujuan yang berbeda. Jangan khawatir semua ini. Tak perlu fokus pada jenis pijatannya, tapi pada tujuannya, yaitu memberikan kenikmatan dan rasa santai pada kekasih Anda.

Jadi bagaimana metode yang benar?

 

Pijat otot, bukan kulit

Terkadang susah bedakan antara memijat dan mengelus. Pijatan pasti akan ada unsur tekanan di dalamnya. Tekanan pada beberapa titik ini akan menimbulkan rasa nyaman. Jadi, ini jelas beda dengan hanya mengusap-ngusap kulit.

 

Tekanan pijatan harus pas

Tandanya tidak keras atau pun terlalu lembut. Anda harus tahu, jika tak semua wanita tahan akan tekanan pada beberapa area, ini menyebabkan rasa geli. Jadi sebelum mulai ada baiknya bertanya.

 

 

Hindari tekanan berlebihan pada tulang.

Tulang memang keras dan itu bukan berarti harus ditimpal dengan pijatan yang keras pula. Ini malah hanya akan menyebabkan rasa sakit!

 

Jangan benar-benar duduk di atas punggungnya

Pas memijat area punggung, posisi yang nyaman pastinya adalah berada di atas punggungnya. Namun ini berarti bukan sepenuhnya duduk, jangan biarkan si dia menahan berat tubuh Anda.

 

Ingin lebih mantap rasakan malam bergairah? Timpali dengan 7 melodi pembangkit gairah ini. Baca di sini.

 

#3

MINYAK YANG PAS!

Ini baik untuk memperlancar pergerakan pijatan. Minyak yang digunakan membantu lindungi kulit. “Jangan gunakan lotion untuk memijat,” saran Dr. Dot, karena lotion cepat sekali terserap ke dalam kulit. Jadi baiknya gunakan minyak aroma terapi.

Mulai pijat dari area bahu, turun ke lengan, lalu naik ke punggung dan perlahan turun kembali hingga ke area ujung telapak kaki. Lakukan hal tersebut pada area depan juga. Lalu, rajin-rajinlah membubuhi minyak, supaya pijatan berjalan mantap dan si dia relaks dengan aroma yang ada.

Ya, jika tugas Anda sudah selesai bisa tanyakan padanya, apa ada kelebihan dan kekurangan servis yang dilakukan. Selain itu ajaklah si dia ngobrol santai untuk memulai malam panjang bersama.

Asyik kan?

(Visited 994 times, 1 visits today)