Hati-hati, Ini 7 Alasan Clark Kent Bisa Sangat Memikat Bagi Wanita

0
21

Bulan-bulan ini kita lagi tersaingi nih oleh dua superhero sepanjang masa yang lagi hits di bioskop-bioskop, Batman V Superman: Dawn of Justice. Dihadapkan dengan dua pria tampan tersebut diharapkan jangan pada gigit jari ya. Hehehe.

Melejit sekitar tahun 1930-an (versi komik) kedua super hero ini memang sukses menjadi magnet. Hingga akhirnya diproduksi menjadi sebuah film, kedua tokoh fiksi ini pun sukses menjadi ikon abadi di mata masyarakat.

Namun, untuk dari segi ciri khas, Clark Kent atau Superman memang paling mumpuni. Anak terkahir dari planet Krypton ini tampil dengan dominan warna biru dan merah pada kostum heroiknya. Apa lagi yang Anda ingat? Yap! Jubah dan juga underwear merah yang menjadikannya sangat menggoda. Ups!

Itu sih baru segelintir saja ya? Mau tahu lagi apa yang bikin cewek-cewek kepincut histeris? Mumpung lagi booming, dibahas abis nih alasan Clark Joseph Kent bisa sangat menggoda.

#1

From a nerdy male become a hot guy!

Sebagai reporter di The Daily Planet, kacamata, jas rapi dan rambut klimis menjadi tampilannya sangat lurus (jika sedang tak ada panggilan darurat). Terlihat seperti manusia yang menjalani hidup teratur, ditambah kokohnya bingkai kacamata membuat Kent malah terlihat cupu.

Namun, semua ini berubah seketika, saat keadaan darurat di depan mata. Membelah baju dengan dada busung dan gagah diantara histeris masyarakat, menjadikannya ganteng maksimal. Belum lagi ditambah efek angin yang hadir. Duh…

#2

Makna simbol ‘S’ di dada Superman

Bukan berarti inisial ‘Superman’ ataupun ‘Sayang’, eh! Hehehe. ‘S’ merupakan lambang dari keluarga Kal-El (nama asli Superman). Semua anggota keluarganya memiliki lambang “S” di pakaian mereka. Pertama diisyaratkan dalam film tahun 1978, dalam komik “Superman: Birthright” yang ternyata ini melambangkan harapan.

#3

Penolong manusia paling kharismatik

Dari mana ia mendapat sifat baik tersebut? Tentu dari kedua orang tuanya, Jonathan dan Martha Kent. Diasuh oleh manusia, menjadikan Superman juga harus hidup sebagai manusia biasa. Asuhan yang baik tersebut menjadikannya pribadi penolong yang baik dan juga rela berkorban. Keren!

#4

Rela berkorban demi pujaan hati

Ini buktinya—Amy Adams pemeran Lois Lane (kekasih superman dalam Batman V Superman) rasanya menjadi wanita beruntung yang bisa membuat Superman sebegitu khawatirnya. Kemunculan Lois dalam pertikaian antara Superman dan Doomsday memunculkan sisi romantis di tengah sengitnya pertarungan. Hmm, bayangkan menjadi seseorang yang tetap diprioritaskan di kala dunia hampir sekarat, siapa yang gak meleleh?

#5

Kekuatan super yang sanggup melindungi dunia

Namanya saja sudah Super-man, kebayang dong sebesar apa kekuatan yang dimiliki pria berjubah merah ini. Manusia super yang satu ini memiliki banyak kekuatan. Namun, heat vision (sinar laser mata) memang paling diingat, selain itu kekuatan tubuhnya yang berotot juga menjadi poin kegagahannya yang ga ketulungan. Terlebih bisa diajak terbang di atas awan. Perfect!

#6

Sttt,, walau jagoan dia pun juga butuh perlindungan

Setidaknya film ini mengajarkan tak ada mahluk yang sempurna. Bahkan superman sekalipun. Sebenarnya Kent tidak pernah berpikir sekalipun mengenai identitas. Namun kekuatannya yang terlalu kuat terkadang membuatnya sudah untuk dikontrol. Sang Ibu, Martha Kent menyadari heat vision (laser mata) yang dimilikinya sewaktu-waktu bisa berbahaya. Akhirnya ia memberikan kacamata dengan kaca khusus untuk perlindungan dari heat vision Superman.

#7

Eits! Hati-hati dengan godaan Superman’s curl

Selain underwear merah menyala yang melekat di otak, tak bisa dipungkiri jambul keriting ala Superman memang mencuri perhatian. Dari awal kemunculan film si jambul S itu memang eksis. Namun, di Batman Vs Superman, model rambut itu bertransformasi jadi jauh lebih keren. Dalam poster pun terlihat disisir penuh kebelakang dengan menampilkan kilat pekat. Hmm, mungkin Superman sekarang juga bergaya dengan pomade. Tapi jadi terlihat lebih tampan bukan?

Oke, sabar saja jika si dia lagi kepanasan dengan pesona Clark Kent. Atau kalau Anda ga mau gigit jari, coba deh rayu si dia dengan barang-barang di sini. Sertakan juga POPULAR15 untuk harga murmer! (baca: murah meriah). Siapa tahu ini bisa kembali menarik hatinya.

 


Berbagai sumber

(Visited 582 times, 1 visits today)