Lebih Panas Bercinta Di Bulan Madu: Tips-Tips Penting

0
2
seks di bulan madu

Bulan madu merupakan kewajiban setiap pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Sudah menjadi tradisi di hampir seluruh kebudayaan di dunia, bulan madu adalah kegiatan berlibur sepasang kekasih baru ke tempat yang jauh dari keluarga. Salah satu hal yang paling ditungguh – tunggu ketika bulan madu adalah sensasi seks yang berbeda. Ada banyak sekali ekspektasi ketika seks di bulan madu dan artikel ini akan membantu kamu bagaimana caranya membuat seks semakin panas tanpa perlu repot.

1. Bangkitkan Mood

seks di bulan madu

Penuhi ruangan kamar kamu dengan coklat, aneka buah buahan, champagne, bunga – bunga, minyak pijat erotis, dan pelumas. Pijat sensual dapat membantu menghidupkan gairah untuk bercinta, dengan demikian kamu akan terhubung dengan partnermu dalam situasi yang sangat intim. Seks di bulan madu akan jadi lebih asik dengan tema – tema tertentu yang belum tentu bisa kamu eksekusi ketika sudah kembali ke rutinitas.

2. Lakukan Eksperimen Kecil

Ciptakan kehidupan seksual yang luar biasa dimulai dari bulan madu. Jika kamu mencari waktu yang tepat untuk mencoba posisi penetrasi yang sangat kamu idam – idamkan, seks di bulan madu adalah saat yang tepat untuk melakukannya. Bulan madu adalah dimana kamu bisa mencoba berbagai hal baru di atas ranjang dan bereksperimen, tetapi jangan jadi terlalu liar ya POPle.

3. Jangan Saling Menekan Satu Sama Lain.

Bulan madu adalah liburan, jangan sampai hanya gara – gara menginginkan pengalaman seks dengan ekspektasi yang tinggi, pasangan saling menuntut dan menekan. Berikan dirimu tempat untuk bersantai dan jangan membebankan diri sendiri untuk membuat bulan madu menjadi sebuah maraton bercinta. Perencanaan pernikahan dan resepsi sudah sangat membuatmu lelah, jadi tujuan berliburmu adalah untuk beristirahat dan melakukan hal – hal yang menyenangkan.

4. Gunakan Lingerie

seks di bulan madu

Girls, ini saatnya kamu menggunakan lingerie paling hot yang selalu ingin kamu gunakan dari dulu. Terutama jika kamu memang belum pernah mencoba menggunakan lingerie. Buat kejutan untuk partner pria kamu. Hadirkan anggur terbaik dan lagu romantis pilihanmu, kemudian jadilah seliar mungkin dan buat suami kamu tidak berdaya.

5. Melakukan Striptease

Jangan terburu – buru untuk telanjang karena suami kamu sudah tahu apa yang akan dia dapatkan. Buat dia penasaran, buka busana secara perlahan dan sensual. Berikan dia sebuah pertunjukan striptease yang tidak terlupakan.

(Visited 25 times, 1 visits today)