Fakta Terbaru Tentang Seks Ekstrim yang Harus Kamu Ketahui…

0
38
dia mau berhubungan seks

Jika kamu menemukan seseorang yang sedang memiliki fantasi ingin diperkosa oleh dua pria secara kasar, itu masih sekedar fantasi. Tapi jika dijalankan dan dicoba namanya variasi bercinta.

Kalau orang banyak bilang berhubungan seksual swinger, gangbang, orgy dan threesome adalah hubungan seks yang ekstrim. Hal itu relatif dan kembali lagi ke pribadi kamu masing-masing guys!

4 Trik Bercinta yang Membuat Si Dia Puas Maksimal…

Tapi kalau dari sebuah kelompok yang melakukan agedan tersebut, pastinya mereka tidak akan menyebutnya aktivitas seks yang ekstrim. Pada akhirnya, berbagai variasi perkembanan seksual seperti swinger, bisa saja dilakukan asal dengan persiapan yang matang.

Persiapan matang apa saja?

Pasangan dan diri sendiri harus menerima rasa cemburu, ketakutan bahkan benci. Karena, dampak yang ditimbulkan sejauh ini tidak ada. Apalagi jika calon pasangan swinger dinyatakan bersih dari berbagai penyakit.

Ternyata Inilah 5 Alasan Sebenarnya Wanita Mulai Bosan Bercinta!

Yang terpenting, selalu harus ada sikap terbuka tanpa rahasia. Begitu pula dengan penolakan, jika pasangan tidak terima itu merupakan hak masing-masing. Tanpa rahasia lagi, menghilangkan resiko stres karena kekhawatiran dan rasa cinta ke pasangan akan lebih kuat.

(Visited 487 times, 1 visits today)