Seks Solo Berlebihan Bisa Sebabkan Rambut Rontok Pada Pria?

0
10
seks solo buat kepala botak

Apakah kepala kehilangan banyak rambut daripada biasanya, kemungkinan besar Anda melakukan seks solo berlebih!

 

Nah, seks solo adalah kebiasaan yang sangat alami dan normal. Seperti kita ketahui, setiap makhluk hidup dikondisikan untuk menginginkan seks, karena ini adalah sarana berkembang biak.

Selain memfasilitasi prokreasi, hubungan seksual antara dua orang juga bertujuan memberikan kesenangan jasmaniah kepada kedua pihak yang terlibat.

Kepuasaan seksual sangat penting dalam kehidupan manusia dewasa. Kurangnya kenikmatan seksual dalam kehidupan bisa menyebabkan frustrasi dan kecewa bahkan merusak hubungan.

Selain itu, kenikmatan seksual dapat mengurangi stres dan kecemasan, meningkatkan regenerasi sel, memperlambat penuaan sel, dan lainnya. Jadi, dengan begitu banyak manfaat kesehatan, penting bagi orang dewasa mengalami kenikmatan seksual secara teratur.

Ketahuan Seks Solo Berjamaah, 4 Pemain Brasil Ditendang Dari Klubnya!

Namun, tidak semua orang punya pasangan. Jadi apa yang bisa dilakukan seseorang saat merasakan dorongan seksual?  Dalam kasus seperti itu, kebanyakan orang melakukan seks solo atau tindakan merangsang seksual sendiri, tanpa keterlibatan pasangan.

seks solo buat kepala botak2

Meskipun pria dan wanita menikmati seks solo, menurut statistik, pria ternyata lebih menyukainya daripada wanita. Biasanya, orang menggunakan imajinasi atau stimulan visual seperti pornografi dalam membantunya mencapai klimaks seksual selama masturbasi.

Sudah terbukti masturbasi satu atau dua kali sehari sangat sehat. Namun, masturbasi berlebihan bisa menyebabkan rambut rontok?

Ini 5 Alasan Jangan Pernah Tinggalkan Seks Solo Setelah Menikah

Jika Anda  mengikuti gaya hidup sehat dan tidak menderita penyakit yang bisa menyebabkan rambut rontok, maka seks solo yang berlebihan bisa menjadi penyebabnya, terutama pada pria.

Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, masturbasi yang berlebihan dapat menyebabkan ejakulasi nutrisi seperti vitamin dan protein dari tubuh, menyebabkan folikel rambut melemah, sehingga menyebabkan rambut rontok.

Selain itu, seks solo berlebihan bisa mengubah hormon yang dikenal sebagai testosteron pada pria, menjadi senyawa yang dikenal dengan DHT. DHT bisa menyebabkan rambut rontok, kulit kepala berminyak dan jerawat pada banyak pria.

Jadi, kesimpulannya menurut penelitian ini, seks solo yang berlebihan dapat menyebabkan rambut rontok pada pria.

 

Jadi, penting untuk menjaga kebiasaan ini tetap normal ya POPle!

(Visited 2,600 times, 1 visits today)