Ssst, Ternyata Inilah Selebriti Seksi yang Paling Diinginkan Menjadi Model Robot Seks!

0
16
Hah, Ilmuwan Ini Sebut Robot Seks Bisa Dirancang untuk 'Melahirkan'?

Kini robot seks dibuat semakin mirip dengan manusia, bahkan juga bisa dibuat menyerupai wajah selebriti. Lalu Selebriti mana yang paling diinginkan untuk dijadikan robot seks?

 

Oleh karena banyaknya permintaan, sebuah perusahaan bernama True Companion menawarkan pembuatan robot seks yang dirancang khusus menyerupai selebriti impian pelanggannya.

Setelah banyaknya pelanggan yang memesan, produsen robot seks terkenal itu mengungkapkan siapa selebriti yang paling banyak diminta untuk dijadikan robot seks impian itu.

Dalam sebuah wawancara, True Companion mengatakan Selebriti impian yang paling banyak peminatnya untuk dibuat menyerupai robot seks adalah Marilyn Monroe, yang terkenal sebagai seleb paling seksi di era tahun 1950-an.

Dari Belut Sampai Seni Kaligrafi, Inilah 5 Budaya Seks Paling Aneh di Jepang!

Berapa harganya?

Banderol yang ditawarkan untuk pembuatan robot seks menyerupai artis impian itu sendiri terbilang cukup fantastis, yaitu berkisar antara 9.995 dolar AS – 10.000 dolar AS atau bila dirupiahkan sekitar Rp 133 juta!

Tak hanya robot seks menyerupai Marilyn Monroe, para pelanggannya juga menginginkan model robot seks menyerupai mendiang istrinya masing-masing. Alasannya agar mereka bisa puas memandang dan bercinta dengan sosok istri mereka yang telang meninggal.

Wah, 5 Negara Ini Memiliki Destinasi Wisata ‘Esek-Esek’ yang Mendunia!

Beberapa pakar robot berpendapat, walaupun secara teknologi nanti memungkinkan lahirnya robot seks selebriti, tapi untuk mendapatkan lisensi gambar selebriti sebagai modal mengembangkan robot seks tersebut tidak akan mudah.

 

Tertarik untuk memesannya juga POPle? Gimana seru kan? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 225 times, 1 visits today)