Berbicara Jorok Malam Ini? Yuk, Berikan Si Dia Sensasi Liar-mu.

0
16

Dengan erangan atau raungan yang membangunkan tetangga, sampai bisikan mesum, semua suara kamu didengarkan oleh Si Dia. Ini saatnya kamu, para pria membuat kegaduhan.

Luangkan waktu

Jangan serta merta memakai jurus dice clay pada kencan pertama. Omongan jorok terlahir dari kepercayaan, komunikasi dan perasaan bercanda. Untuk berkata jorok butuh waktu untuk bertumbuh. Mulai dengan mengembangkan sedikit ucapan dan melihat bagaimana tanggapannya.

Hindari zona berbahaya

Kebanyakan wanita memiliki spot pada badan mereka yang membuat mereka tidak nyaman. Kamu harus memperhatikan bentuk tubuh mana yang Ia biarkan terbuka, dan mana yang segera Ia tutupi. Pada saat pasangan Anda berganti pakaian.

Bingung Bedakan Gairah Bercinta Pakai Rasa Cinta atau Nafsu Belaka? Ini 10 Perbedaannya!

Apa adanya

Batasi eufemisme kamu dalam menyebutkan bagian tubuhnya. Kata-kata penghalus itu terdengar norak. Kamu dapat mengucapkan ” aku suka kamu ” atau ” aku suka berada di dalam tubuh kamu”

Rendahkan suara

Turunkan suara kamu satu oktaf. Perhatikan apa yang akan terjadi selanjutnya, wanita terlahir untuk merespon sifat maskulin. Suara yang besar diasosiasikan dengan tingkat testoteron yang tinggi.

Berikut ini kata-kata paling menggairahkan yang pernah didengar lelaki, dari seorang wanita diatas ranjang.

Ssst, Inilah 5 Fakta Mengejutkan Seputar Perilaku Seksual Wanita!

”Aku sangat terangsang saat mendengar suara kamu”

” Kau membuatku merasa liar”

”Aku tidak menyangka kamu begitu besar”

 

(Visited 622 times, 1 visits today)