Biar Makin Puas, Ini 8 Sexhacks Yang Wajib Diketahui Semua Pasangan!

0
10

Tidak hanya berhasil di karier, tentunya untuk urusan ranjang kamu harus berhasil juga. Ternyata bukan cuma lifehacks saja, saat ini ada sexhacks yang akan sangat bermanfaat untuk kehidupan seksual kamu. Berhubungan seksual adalah hal yang menyenangkan, tapi hubungan seksual seharusnya memberikan kesenangan yang maksimal. Dengan Sexhacks ini, hubungan seksual akan mencapai kepuasan maksimal. Ini bukan tips atau trik, tetapi cara cara ini bisa langsung kamu implementasikan.

Sexhacks yang  Wajib Diketahui Semua Pasangan

1. Daur ulang dispenser sabun menjadi dispenser lubricant. Jangan lupa siapkan dispenser sabun lainnya yang berisi sabun untuk membersihkan sisa-sisa pelumas.

2. Jika tidak tahu harus membeli vibrator dimana atau merasa vibrator terlalu mahal, gunakan sikat gigi elektrik.

sexhacks

3. Bagi wanita yang tidak bisa melakukan oral seks hingga bagian terdalam mulut, solusi paling mudah adalah untuk membuat suara seolah – olah kamu tersedak. 98 persen dari laki – laki tidak menyadari bahwa itu palsu dan direkayasa.

4. Melakukan hubungan seksual tanpa sesungguhnya melakukan penetrasi. Hal ini disebut dengan femoral. Basahkan paha pasangan wanita dengan lubricant dan lakukan penetrasi pada paha yang dieratkan. Sensasi yang diberikan akan tetap menyenangkan dan memuaskan seperti berhubungan seksual.

5. Puaskan pasangan laki – laki dengan vibrator. Bagaimana caranya? Tempatkan vibrator di antara penis dan testis.Sebagian orang merasakan kenikmatan ini tapi tidak semua orang menyukainya, pastikan pasangan kamu menyukainya atau tidak.

6. Berciuman ketika hampir mencapai klimaks untuk sensasi bercinta yang romantis. Bisa diterapkan dengan orang yang kamu cintai ataupun tidak. Jika kamu menginginkan hubungan seksual berakhir penuh cinta, coba saja dan rasakan sensasinya.

7. Minyak kelapa dapat digunakan sebagai pelumas jika kamu tidak memiliki lubricant. Minyak kelapa memiliki beragam keuntungan seperti harganya yang tidak mahal, beraroma sedap, memiliki rasa yang enak (bisa digunakan untuk sensasi oral yang lebih nikmat). Selain itu, minyak kelapa merupakan pelembab, membunuh bakteri dan jamur yang akan membuat seks lebih hiegenis. Perlu diingat jangan menggunakan minyak kelapa dengan kondom karena akan menyebabkan lateks menjadi lapuk.

sexhacks

8. Sebuah studi menunujukkan bahwa mengenakan kaos kaki akan membuat wanita mencapai orgasme sebesar 30 persen lebih tinggi. Hal ini dikarenakan hubungan seksual dengan suhu dingin mencegah untuk mencapai titik orgasme yang klimaks.

sexhacks

(Visited 198 times, 1 visits today)