Panas! Ini 3 Spot Bercinta Paling Gokil Versi Khloe Kardashian

0
7

Spot bercinta bisa variatif. Tentu saja tetap perlu referensi dari selebriti tentang ini. Tiga spot bercinta paling gokil dari Khloe Kardashian?

 

Sebenarnya tak heran kalau Khloe Alexandra Kardashian, salah satu makhluk seksi klan Kardashian kerap buka-bukaan soal kehidupan pribadinya. Tentu saja, itu termasuk untuk urusan yang pribadi sekalipun. Dalam hal ini urusan ranjang.

Ngomongin warna tempat tidurnya, seberapa empuk sarung bantalnya?

Ah, lebih dari itu! Hahaha!

Jadi memang sudah tak heran lagi jika Khloe dengan lantang beberkan rahasia kehidupan seksnya via situs pribadinya.

Rahasia apa yang diungkap?

 

Spot bercinta mana yang asyik dari Khloe?

 

Dilansir Aceshowbiz, wanita paruh 30 tahunan ini mengungkapkan lokasi berhubungan seks paling gokil (baca: gila) yang pernah dilakukannya.

Dalam unggahannya, Khloe menyebutkan setidaknya ada tiga lokasi.

Hmmm, apa saja itu?

 

Penting: Wejangan Bercinta Khloe Kardashian Yang Gak Bisa Diem Selama Bercinta

 

Pertama adalah di pesawat. ”Melakukannya di pesawat pribadi itu menyenangkan, terutama pas di sana ada penumpang lainnya. Sensasinya sangat berbeda. Aku jalan ke toilet dan dia mengikutiku.” Duh, padahal bukannya nanti goyang-goyang nggak jelas, apalagi pas nanti kena turbulensi! Seram, nggak sih!

 

 

Sebagai informasi, Khloe memang sudah jadi bagian dari mile-high club alias penumpang pesawat yang kerap berhubungan intim di toilet pesawat.

Lokasi kedua adalah di dalam mobil yang sedang berjalan. “Jangan coba ini di rumah. Seseorang menyetir dan aku di kursi belakang. Tapi, mengingat aku bertubuh tinggi, aku merasa begitu sempit saat melakukannya. Itu sungguh menyakitkan,” ujarnya.

 

Bilang ke Si Dia Hindari 5 Makanan Ini Jika Ingin Punya Tubuh Bak Khloe Kardashian!

 

Padahal nih, kalau dipikir-pikir bercinta dalam mobil yang aksesnya bikin ‘pertunjukan’ mobil goyang jelas sangat tak nyaman. Apalagi kalau bukan masalah ruangan yang sempit dan terbatas!

Lantas, di manakah lokasi ketiga?

Ternyata, lokasi ketiga: di dapur! Khloe mengakui dirinya sangat nyaman pas melakukannya di dapur. Dikelilingi sederet peralatan masak, seperti kompor, sederet panci, wajan dan … pisau dapur (Hiy!), nyatanya bisa bikin gairah seleb klan keluarga Kardashian ini menanjak!

 

Jelas ini hanya jadi alternatif versi selebriti. Masih ada spot-spot lainnya di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 219 times, 1 visits today)