Sttt, Gunakan Langkah Cerdik Bujuk Pasangan untuk Main ‘Bertiga’ Ini!

0
460
Sttt, Gunakan Langkah Cerdik Bujuk Pasangan untuk Main 'Bertiga' Ini!

Jangan langsung putus asa jika pasangan kamu menolak mentah-mentah ajakan untuk threesome. Mungkin caranya yang salah.

 

Bagaimanapun juga, menghadirkan ‘bintang tamu’ dalam urusan ranjang tidaklah mudah. Bahkan, sangat mungkin menimbulkan masalah serius dalam sebuah hubungan. Beberapa tips berikut mungkin bisa kamu coba.

1. Discuss Your Fantasies

Awali topik pembicaraan dengan saling bertukar fantasi seksual. Bagi kamu yang terlalu malu atau segan mengutarakan niat  secara langsung, coba tuliskan pada secarik kertas. Lalu bacalah bergantian. Jika dia sudah mulai terpancing, biarkan ceritanya mengalir. Tandanya dia punya minat yang sama dengan kamu. Tanggapi dan diskusikan berdua, lalu masuklah pada tujuan utamanya.

2. Blue Film

Ajak dia nonton koleksi film-film FFM (komposisi dua perempuan satu pria) atau sebaliknya. Bahaslah usai menontonnya. Minta dia untuk membayangkan jika kalian berdua adalah pemeran film tersebut, maka siapa yang akan memerankan satu tokoh lainnya. Jika dia tertarik, langsung saja tentukan kapan dia siap melakukannya.

Guys, 7 Hal Ini Sebisa Mungkin Dilakukan Saat Bercinta!

3. Use Your Hot Moment

Saat foreplay, coba pancing dia untuk membayangkan ada pria lain yang sedang memeluk atau menciumnya saat itu juga. Dalam suasana yang hot, biasanya dia akan lebih leluasa dalam mengutarakan keinginan terpendamnya. Warning, don’t be jealous! Jika kamu cemburu saat dia menyebut sebuah nama, berarti kamu sendiri yang belum siap untuk threesome.

4. Main Role

Jika dia masih ragu, tegaskan kembali bahwa kamu akan tetap menjadikannya bintang utama dalam ‘acara’ tersebut. Yakinkan dia bahwa kamu takkan mengabaikan pasanganmu sedetik pun saat threesome. Jangan lupa juga untuk mengingatkan dia bahwa aktivitas tersebut hanya sebatas variasi seks, tidak lebih.

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Pertempuran di Atas Ranjang!

Jika pasanganmu tetap tidak mau, maka kamu harus berbesar hati untuk merelakan fantasi tersebut. Segala sesuatu yang dipaksakan takkan maksimal hasilnya.

 

Tapi jika si dia memberi lampu hijau, apalagi yang kamu tunggu? 

(Visited 15,758 times, 2 visits today)