Tanda Si Dia Lagi “Pengen”! Jangan Lewatkan!

0
49

Terkadang wanita malu untuk mengungkapkan gairah seksualnya. Bisa jadi karena dia menganggap itu tabu atau takut ditolak oleh kamu. Padahal, kenyataannya, kamu merasakan hal yang sama bergairahnya. Dari pada kelewatan, mending cari tahu gimana sih Tanda si dia lagi pengen itu dan buat menjerit tanpa ampun!

1. Menatap Kamu Penuh Nafsu

Kamu baru pulang ke rumah dan pasanganmu ternyata sedang duduk di sofa dengan baju super tipis yang menerawang. Nggak hanya itu, pasanganmu juga menatap kamu dari ujung kaki ke ujung kepala sambil memainkan rambut atau mengulum bibir. Nah, kalau gitu, POPle pasti tahu harus ngapain. Itu tanda pertama dia lagi pengen banget.

2. Memulai Percakapan Panas

Tanda pertama si dia lagi “pengen” masih belum cukup meyakinkan kamu? Tanda kedua ini pasti bikin kamu sadar banget, yaitu mulai pembicaraan yang panas. Bisa dari gaya baru yang dia temukan di internet pagi ini atau dengan mengajak kamu nonton film dewasa bersama. Kalau kamu ingin menjahilinya sedikit dan membuatnya semakin gelisah, berpura-puralah tidak tahu maksud pasanganmu, POPle. Namun, kalau ternyata kamu sama pengennya, ya, langsung sikat aja!

Rekomendasi Parfum untuk Pria yang Tahan Lama

3. Memuji Penampilan Kamu

Tidak semua wanita mau berbicara dengan gamblang atau mulai merangsang kamu dengan ucapan panas. Ada beberapa yang tidak suka mengucapkannya. Kalau pasanganmu masuk jenis yang demikian, kamu bisa perhatikan dari tatapan matanya dan ucapannya. Biasanya ia akan memuji betapa tampannya kamu malam ini dan juga memberikan pijatan santai di bagian-bagian tubuhmu.

4. Salah Tingkah

Tanda lainnya si dia lagi pengen adalah dia jadi salah tingkah! Biasanya sih mulai berkeringat, gelisah, dan frekuensi napas meningkat. Biasanya juga, dia selalu duduk di dekatmu dan berharap kamu segera sadar apa maunya!

Cara Ganteng Maksimal dengan Merawat Jenggotmu

Gimana, POPle? Sudah lihat tanda-tanda ini pada pasanganmu? Kalau iya, segera berikan apa yang dia mau! Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 29,305 times, 1 visits today)