Wah, Teknik Pijat Ini Diklaim Bisa Bangkitkan Gairah Seks Pasangan Lho!

0
3

Sentuhan dipercaya menjadi pintu gerbang membangkitkan gairah seksual. Salah satu yang paling diminati adalah melalui pijatan. Bagaimana caranya?

 

Sesi foreplay ternyata tak melulu harus dengan meraba area vital atau mendaratkan ciuman nakal di bibir pasangan. Menurut penelitian, pemanasan sebelum bercinta sebenarnya juga bisa diisi dengan memberikan pijatan lembut ke tubuh si dia.

Selain bikin tubuhnya nyaman, pijatan juga bisa bikin gairah seks wanita kian membara. Lantas, bagaimana cara berikan pijatan yang oke pada pasangan? “Gunakan tumit tangan Anda untuk membuat gerakan secara terus menerus ke seluruh bagian ototnya,” ujar direktur North London School of Sports Massage, Susan Findlay.

Bagaimana cara memijatnya?

Minta si dia buka pakaiannya kemudian biarkan dirinya berbaring telungkup di atas kasur atau handuk. Sediakan pula bantal sebagai penyangga. Agar suasana makin romantis, redupkan lampu lalu gunakan lilin sebagai penerang. Setelah semuanya siap, oleskan minyak ke telapak tangan lalu gosokkan ke punggungnya agar hangat. Menggunakan minyak lavender bisa jadi pilihan tepat.

Wanita dengan 7 Gejala Ini, Menandakan Dia Suka Banget “Begituan”!

Anda bisa mulai ‘serangan’ dengan memijat area bahu lalu pindah ke bagian leher kemudian lengan. Pastikan tekanan pijat Anda tak terlalu keras agar si dia benar-benar relaks ketika itu.

Diutarakan Susan, berikanlah pijatan pada leher hingga punggung bagian bawah dengan gerakan melingkar searah jarum jam. Kata dia,”Pastikan gerakan yang Anda lakukan sama seperti saat memijat area tubuh lainnya.”

Akhirilah pijatan Anda pada bagian lekuk pinggulnya. Agar gairah seks pasangan bisa memuncak, Susan menyarankan agar Anda melakukan pijatan kurang-lebih selama 45 menit. Demikian seperti dilansir dari Men’s Health.

Hah, Remas Rembulan Kembar Si Dia Bisa Bikin Jadi Makin Besar?

 

Tertarik untuk mencobanya dengan si dia nanti malam POPle?

(Visited 1,003 times, 1 visits today)