Awas! 5 Aksi Tembakan Nikmat Ini Bisa Hancurkan Momen Bercinta

0
0

Hati-hati momen bercinta bisa kandas karena aksi ini

 

Sebenarnya momen bercinta bisa selamat asalkan masih bisa mengontrol diri dan juga menjaga kebersihan. Selain itu rasa percaya diri juga penting agar suasana tidak canggung.

Kenyataanya masih ada sebagian pria yang masih ragu dan takut untuk menembakkan ‘cairan cinta’ tersebut. Ada beberapa alasan di dalamnya, seperti kurangnya pengetahuan dan pengalaman.

Dilansir dari Your Tango, masalah paling umum adalah membedakan antara ingin menembakan ‘cairan cinta’ atau buang air kecil. Waduh!

 

Awas! 5 Aksi ‘Tembakan Nikmat’ Ini Hancurkan Momen Bercinta

 

Ternyata banyak sederet perkara momen bercinta runyam lainnya:

 

1

Tak sengaja buang air kecil

Bayangkan jika air mani keluar bersama air seni! Tentu ini akan bikin puncak asmara jadi kacau. Menurut pakar seks Tyomi Morgan, ini lumrah terjadi karena selama proses area vital terus mengalami tekanan sehingga air seni juga ikut terdorong keluar.

 

2

Tercecer dimana-mana

Duh, ‘kebocoran’ pas orgasme, ini memang bikin risih. Ini bisa terjadi lantaran perasaan klimaks yang berpadu dengan rasa ingin buang air kecil, sehingga bikin jadi tak fokus dan ‘cairan’ tumpah dimana-mana!

Terapis seks, Jacqui Oliver, menyarankan untuk kurangi minum berlebih sebelum bercinta dengan istri.

Awas! 5 Aksi ‘Tembakan Nikmat’ Ini Hancurkan Momen Bercinta

 

3

Jangan sembarang buang!

Kenapa? Karena ini bikin kotor dan ruangan jadi licin. Jika tidak ingin ‘buang di dalam’, sebenarnya bisa diakali dengan menyediakan banyak tisu atau sediakan wadah kecil. Simpel, kan?

 

Berita Bagus! Bercinta 2 Kali Dalam Satu Jam Bikin Sperma Lebih Tangguh!

4

Buang di tubuh pasangan?

Jika sayang dengan istri, maka jangan biarkan ia kerepotan paska bercinta. Apa bagusnya membuang ‘cairan cinta’ di perut, wajah atau rambut? Toh, bukankah sudah sah? Jadi ‘buang di dalam’ juga tak masalah.

 

Awas! 5 Aksi ‘Tembakan Nikmat’ Ini Hancurkan Momen Bercinta

5

Jadi rajin mandi

Ini akibatnya jika Anda suka sembarangan buang sperma. Bukan diri yang repot, tapi si istri. Si Dia harus segera mandi untuk bersih-bersih sementara Anda mungkin bisa langsung tertidur pulas. Duh, jangan ya…

Jadi jelas ya aturan main bercinta yang baik seperti apa. Atau jika tak ingin repot, kenapa tak pakai kondom?

 

(Visited 6,712 times, 1 visits today)