Ngeri, Perut Ikan Tuna Ini Berisi Alat Kelamin Pria!

0
26

Seorang nelayan temukan alat kelamin pria dalam perut ikan tuna

 

Sejumlah pemancing di Negeri Paman Sam sana digegerkan dengan penemuan yang tak biasa: alat kelamin pria!

Ini sebuah kejadian nyata bukan plot film. Semua bermula saat Jerry Masterson memancing ikan di wilayah Tampa. Ia senang bukan main saat umpannya ternyata disambar ikan tuna seberat 80 pound atau sekitar 36,2 kg!

Rasa senangnya tertunda. Setelah berhasil ditangkap, Jerry yang langsung membelah ikan tersebut terkejut karena ternyata di dalam perut ikan ditemukan alat kelamin pria!

Waduh.

“Reaksi pertama saya adalah jijik, sebab perut ikan tersebut mengeluarkan bau yang tidak enak. Setelah dibelah lebih dalam, ternyata saya dapati penis dan testis pria yang sudah membusuk,” ujar pria 33 tahun itu.

 

Ini dia, lokasi penemuan alat kelamin pria di perut ikan tuna.
Ini dia, lokasi penemuan alat kelamin pria di perut ikan tuna

 

Jerry juga mengakui kalau dirinya belum pernah menemukan hal seperti ini sebelumnya. ”Saya telah memancing selama lebih dari 20 tahun. Baru kali ini saya mengalami kasus seperti ini. Jujur, saya sungguh terkejut!”

Terkait fenomena itu, salah seorang sumber yang tak disebutkan identitasnya bilang, kemungkinan besar penis tersebut berasal dari pria korban pembunuhan. “Ya, mungkin saja itu (penis) berasal dari korban pembunuhan yang dibuang ke Tampa dan penisnya dimakan oleh ikan tersebut,” jelas sumber tersebut kepada Florida Sun Post.

Jerry memaparkan, saat itu dirinya tengah satu kapal dengan sejumlah pemancing kawakan. Namun, lanjut Jerry, tak satu pun dari mereka pernah mengalaminya. Demikian dilansir The Sun.

Sudah tahu manfaat sehat memancing? Buka ini!

 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti tentang siapa pemilik alat kelamin itu. Kepolisian setempat hingga kini kabarnya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Ya, semoga saja kasus ini bisa cepat terungkap!

Beberapa waktu lalu, aksi konyol dilakukan seorang pemancing di Rusia sana. Bukannya memakai cacing atau udang sebagai umpan, pria tersebut malah merelakan penis miliknya disambar ikan. Aduh! klik ini!

 

Ingin punya alat pancing oke? Buka ini!

(Visited 3,367 times, 1 visits today)