Gokil, Pria Ini Pakai Mr.P Sebagai Umpan Memancing Ikan!

0
20

Mr.P memang bisa berjaya di ranjang, tapi pria satu ini lagi kebalik otaknya sehingga memakai rudalnya sebagai umpang memancing ikan!

 

Konyol! Ya, itulah satu kata yang bisa mewakili aksi pemancing di Rusia sana. Bukannya menggunakan udang, cacing, atau sejenisnya, pria yang tak disebutkan identidasnya tersebut malah nekat menjadikan penisnya sebagai umpan saat memancing. Gokil!

 

 

Menurut kabar, aksi tersebut berlangsung di salah satu sungai di Rusia yang penuh dengan ikan. Ketika melakukannya, pemancing itu ditemani temannya, Alexei. Pada kesempatan itu, Alexei bertugas mengambil gambar di tepi sungai.

Sebelum sang pemancing menceburkan diri ke sungai dalam kondisi telanjang, Alexei sempat memberi peringatan agar ia berhati-hati. “Hei, hati-hati, ada lubang di sekitar itu,” ujar Alexei.

Seolah nggak mengindahkan peringatan tersebut, sang pemancing tetap nekat meneruskan aksinya. Ia bilang ia tidak takut. Hanya dalam hitungan detik, pemancing itu langsung berteriak bahwa ada sesuatu yang telah mencaplok kemaluannya.

 

”Lihat, ada yang menggigit penis saya,” teriak pria tersebut.

5 Alasan Kenapa Pria Kerap Pegang Mr.P

Dalam video yang beredar, sang pemancing tampak tak kesakitan ketika seekor ikan bersarang di penisnya. Sembari memegangi ikan tangkapannya, pemancing itu pun kembali ke tepian menghampiri sahabatnya. Demikian dilansir Daily Mail.

Bayangkan saja, Mr. P yang biasanya jadi raja pas ‘menyelam’ di lautan romantis ranjang, kini harus jadi umpan ikan di sungai. Dan ya, itulah akibat yang harus didapat jika menganggap enteng eksistensi Mr. P dan tak mengindahkannya. Kesamber ikan di sungai! Haduh …

Seberapa konyol kejadian ini? Simak ini …

 

 

(Visited 1,203 times, 1 visits today)