TOP 1 Formula Oli Premium Baru Kualitas Lebih Maju!

0
27

Top 1 formula baru mudahkan konsumen dalam memilih oli aman kendaraan

 

Masih sering dijumpai kendala para pengguna dalam memilih oli untuk kendaraan kesayangan. Apakah oli yang dipilih sesuai jenis kendaraan? Atau apakah kualitas oli punya kandungan yang baik?

Hal-hal itu masih menghantui dan pada akhirnya membuat konsumen bingung.

Nah, pas Rabu (5/10), lalu, berlokasi di Topindo Atlas Asia, Presiden Oli Top 1 USA, Joseph Matthew Ryan hadir di Indonesia untuk mengumumkan kabar baik.

 

TOP 1 Formula Oli Premium Baru untuk Kualitas Lebih Maju!

Pria yang akrab dipanggil Joe Ryan tersebut mengumumkan varian oli terbaru untuk mobil dan motor di Indonesia. Ini pembaharuan dari TOP 1 EVOLUTION Series dalam varian premium yang 100% Fully Synthetic. Bahkan bahan tersebut rekomendasi dari pabrik mobil mewah di Eropa loh. Keren!

Kurang yakin?

Joe Ryan menegaskan kalau varian evolution memang terjamin kualitasnya, “Ini dibuktikan oleh pembalap TOP 1 di berbagai ajang otomotif internasional. Untuk Indonesia, baru saja performanya dibuktikan dalam ajang 168 Hours bersama LandRover dan Autobild. Formula baru ini bahkan lebih baik lagi,” ujar Joe.

TOP 1 Formula Oli Premium Baru untuk Kualitas Lebih Maju!

 

Berbahan pilihan kelas dunia Top 1 Evolution siap maksimalkan kendaraan!

Eksistensi Top 1 sendiri memang berusaha untuk lebih maju memaksimalkan performa kendaraan. Pemilihan bahan aditif kelas dunia dipercaya bisa naikkan kualitas, ketahanan dan perlindungan pada kendaraan.

Apa saja varian-varian terbaru tersebut?

Ada TOP 1 EVOLUTION SAE 10W-30 untuk mesin bensin, TOP 1 EVOLUTION DIESEL 5W-30, TOP 1 EVOLUTION DIESEL 5W-40 dan TOP 1 EVOLUTION DIESEL 10W-40 untuk mobil berbahan bakar solar. Semua varian baru ini mengadopsi standarisasi baru yakni API SN dan API CJ-4 bagi TOP 1 EVOLUTION DIESEL Series.

TOP 1 Formula Oli Premium Baru untuk Kualitas Lebih Maju!

Selain itu bagi pengguna roda dua, TOP 1 juga merilis TOP 1 EVOLUTION MC 10W-30 dan TOP 1 EVOLUTION MATIC 10W-30. Kedua varian ini pun diformulasikan dengan memakai bahan dasar 100% fully synthetic dan aditif terbaik.

Tak hanya itu, selain motor dan mobil, Top 1 juga akan merilis oli transmisi TOP 1 EVOLUTION MV ATF yang berbahan dasar fully synthetic. Oli transmisi berviskositas rendah ini sangat memenuhi standarisasi mobil modern pabrikan Jepang, Amerika maupun Eropa. Dengan formulasi aditif kelas dunia, oli ini akan mencegah terjadinya korosi.

Perkembangan yang sangat mantap! Pakai evolusi terbaru Top 1 dijamin bikin kendaraan aman!

 

Photo Yohanes Sigit

(Visited 591 times, 1 visits today)