Sssttt… Ternyata Tidur Tidak Menggunakan Pakaian Punya Banyak Manfaat Loh POPle…

0
6
posisi tidur

Sudah lama berpikir bahwa celana katun adalah pilihan sehat untuk sebuah celana. Tapi sebuah studi baru mengejutkan mengungkapkan bahwa bahan kimia yang digunakan untuk mengobati bahan selama proses manufaktur tidak hanya bisa membuat mandul, tetapi juga menyebabkan kanker payudara. Benarkah?

Para ilmuwan menemukan bahwa nonilfenol etoksilat , bahan kimia yang sering ditemukan dalam deterjen yang digunakan oleh produsen tekstil, bisa memiliki dampak yang berpotensi merugikan pada kesehatan perempuan.

Biar Esok Tambah Semangatnya. Yuk Malam Ini Mandi Kucing Sama Si Dia..

Dalam studi dijelaskan bahwa zat tersebut pada wanita hamil dapat mempengaruhi plasenta, ini dapat menyebabkan komplikasi pada kehamilan dan bahkan berpotensi menyebabkan keguguran atau bayi yang lahir mati.

Studi lainnya pun menyatakan, hal ini juga berlaku pada kapas, sutra dan barang-barang rajutan yang terlalu sering kontak dengan  deterjen yang mengandung bahan kimia. Bisa menyebabkan kanker payudara.

PRIA WAJIB TAHU, INI 5 HARAPAN WANITA SAAT SESI BERCINTA!

Selain itu, mengenakan pakaian di tempat tidur dapat mempengaruhi kualitas sperma, dikarenakan selangkangan kamu terlalu panas saat tertidur. Maka dari itu para ahli menyarankan untuk tidak mengenakan celana menjelang tidur. Tidak hanya akan membantu untuk mendinginkan tubuh dan menjaga sperma pada suhu optimum, tetapi juga membantu menurunkan tekanan darah.

 

Sumber:  Dailymail.uk

(Visited 20 times, 1 visits today)