5 Cara Alami Ini Ampuh Tingkatan Libido Bercinta

0
1

Masih bingung bagaimana cara tingkatkan libido pas bercinta? Tenang, ada lima cara alami bisa tingkatkan libido bercinta!

 

Setiap pasangan pasti akan alami pasang-surut dalam hubungan seksualnya. Ini terjadi karena produksi hormon juga mengalami pasang surut. Stres masalah kerjaan, anak, dan lain sebagainya jadi beberapa faktor utama.

Untuk meningkatkan kembali libido bercinta, ada beberapa cara ampuh yang bisa dilakukan. Seperti yang dilansir Sofeminine, kelima cara alami di bawah ini ampuh untuk tingkatkan kembali libido.

 

 

1. Awali dengan pijatan lembut

Untuk memulai suatu sesi bercinta bisa dengan berikan si dia pijatan lembut dengan tujuan dapat bangkitkan energi secara seksual dan timbul dengan alami. Dengan lakukan pijatan minimal seminggu sekali sangat bagus bagi kesehatan tubuh serta bisa tumbuhkan rasa ketertarikan pada pasangan.

 

2. Stop keluhkan bentuk tubuh si dia

Adanya selulit atau si dia punya payudara kecil akan timbulkan rasa tak percaya diri. Hal tersebut sering dialami pada banyak sebagian wanita. Baiknya, bangkitkan rasa percaya diri si dia tanpa keluhkan bentuk tubuhnya agar gairah seksual dengan si dia terus membara.

 

Inilah 6 Ciri-ciri Wanita Yang Memiliki Libido Tinggi!

 

3. Menyentuh bagian sensitif

Tanpa ada koneksi secara fisik seksual secara intim, akan memperlambat naiknya libido ketika bercinta. Dengan memberikan gerakan kecil seperti mencium pada dada si dia, dapat membantu membangun libido serta ketertarikan pada fisik sebelum bercinta.

 

4. Kurangi tingkat stres

Stres akan cenderung berujung dengan depresi serta turunkan dari kekuatan memori. Tingkat dari stres yang tinggi tidak hanya sebabkan tubuh sulit untuk dapatkan kondisi relaks serta gairah. Bahkan stres akan bikin orang jadi seseorang yang kurang mampu berkonsentrasi pas bercinta.

 

Sederet Gaya Bercinta Romantis Ini Bisa Bikin Orgasme Bersama!

 

5. Ciptakan ‘tarian’

Dengan menggerakan tubuh pada bagian bokong dapat membantu untuk munculkan rangsangan di tiap tubuh Anda serta pasangan. Selain hal tersebut, dirinya juga bisa lakukan hal yang lebih jauh agar merasa lebih seksi pada pasangannya. Hmmm …

 

Siap bercinta malam ini, POPle?

(Visited 2,834 times, 1 visits today)