For Your Info Guys, Ini Perubahan yang Dialami Wanita Usai Menjadi Seorang Istri..

0
19
seorang istri

Pernikahan dianggap sebagai lembaran baru bagi pasangan yang menjalin hubungan.For Your Info Guys, Ini Perubahan yang Dialami Wanita Usai Menjadi Seorang Istri.. 

Pernikahan dianggap sebagai lembaran baru bagi pasangan yang menjalin hubungan. Katanya di saat seperti inilah semua sifat pasangan yang belum diketahui terlihat jelas. Bahkan yang sudah menjalani hubungan dalam waktu lama pun masih sering terkejut dengan perubahan dalam diri suami atau istri.

Tak hanya kaum pria yang berubah setelah menikah. Para wanita pun umumnya menunjukkan perubahan besar setelah berubah status. Sebenarnya lebih tepat lagi kalau disebut bertumbuh daripada berkembang. Pasalnya sifat hubungan dan tanggung jawab yang menyertai peran baru mereka pun sudah berbeda.

Perubahan apa saja yang terjadi pada wanita setelah menikah?

1. Auranya Jadi lebih Tenang

Meski mungkin bakal stres dan tertekan dengan peran baru, tapi aura wajah wanita yang sudah menikah biasanya akan terlihat lebih tenang. Walau pada beberapa kesempatan tampak lelah, tapi ketika tersenyum terlihat rona yang berbeda dari biasanya.

Batin dan perasaan yang lebih tenang karena sudah memiliki sandaran bisa jadi salah satu faktor penyebabnya. Bukan cuma sandaran hati, sandaran materi sampai ajal menjemput juga sudah terjamin.

Bau Badan Pria Sebelum dan Sesudah Menikah Lhoo..

2. Gampang Diajak Kompromi

Meski awalnya sulit, tapi lama kelamaan kamu akan lebih mudah berkompromi dengan semua hal baru yang kamu alami. Khususnya berkompromi dengan semua kelebihan dan kekurangan yang dimiliki suami.

Dalam menghadapi masalah pun rasanya mereka berubah jadi lebih fleksibel. Pasalnya mereka memang sudah mulai belajar untuk bersabar. Apalagi suami mungkin juga melakukan hal yang sama.

3. Mudah Stres, Tapi Lebih Tenang Menghadapinya

Memang nggak semuanya bakal mengalami hal ini. Tapi pada beberapa kasus, tingkat stres perempuan yang sudah menikah akan meningkat. Hal ini berkaitan dengan makin banyaknya tanggung jawab yang dimiliki.

Selain itu, karena pernikahan tak hanya menyatukan dua individu tapi juga dua keluarga, maka proses adaptasi juga bisa mendatangkan stres bagi sang istri. Tetapi meskipun sedikit-sedikit stres, wanita yang sudah menjadi istri juga cenderung lebih kalem dalam menghadapi masalah.

4. Dari Cuek Jadi Posesif dan Sebaliknya

Namanya saja sudah sah jadi suami istri. Wanita yang dulunya cuek bakal jadi lebih posesif. Karena sudah merasa memiliki dan dimiliki, wanita mungkin bakal jadi lebih cemburuan dari biasanya. Kalau sudah begini, suami harus mulai memberikan pengertian. Apalagi kalau kecemburuan ini sudah membuat kedua belah pihak merasa tak nyaman.

Benarkah, Keuangan Pria Menikah Lebih Sehat Ketimbang Mereka yang Belum?

Sementara wanita yang dulu suka cemburuan biasanya justru lebih anteng setelah diperistri. Pasalnya sudah ada kejelasan status. Suami juga bisa disanding setiap hari. Pendeknya, tak ada lagi yang perlu dikhawatirkan.

5. Suka Komplain Pada Pasangannya

Kalau dulu waktu masih belum menikah mungkin masih malu-malu atau sungkan untuk komplain dengan pasangan, kini setelah menikah kamu jadi merasa lebih bebas untuk menyatakan hal-hal yang membuatmu kurang nyaman. Tapi ini sebenarnya hal yang positif karena jadi tanda kalau kamu sudah merasa benar-benar diterima dan nyaman dengan suami.

(Visited 220 times, 1 visits today)