Penting Tahu! 5 Gerak-gerik Bahasa Tubuh Ini Menunjukkan Perasaan Cinta Si Dia..

0
8
Ini 5 Cara Berkomunikasi dengan Pasangan agar Hubunganmu Awet!

Katanya, tubuh bisa ‘berbicara’ lebih banyak daripada kata-kata, termasuk mengungkapkan perasaan si dia..

 

Bahasa tubuh dapat mengungkapkan bagaimana keadaan perasaan seseorang yang terdalam, di mana komunikasi non-verbal yang dilakukan. Karenanya sangat penting untuk bisa membaca bahasa tubuh dan mengetahui apa yang sedang dipikirkannya si dia. Berikut adalah beberapa cara untuk mengetahui isi hati si dia melalui bahasa tubuh atau gestur yang dilakukannya..

Ini 5 Alasan Kalau Tak Ada Gunanya Mengetahui Masa Lalu Pasangan!

1. Bersentuhan Tak Sengaja

Jika kamu merasa tanganmu dan tangannya sering bersentuhan secara tidak sengaja -meski kadang tidak ada alasan untuk melakukannya- atau tiba-tiba membersihkan debu atau kotoran yang menempel pada pakaian, itu artinya rasa ketertarikan kalian sangat tinggi.

2. Gerak Tubuh dan Intonasi Sama

Jika temanmu mulai menggunakan gerak tubuh dan intonasi yang sama denganmu, bukan berarti dia sedang mencoba mengejekmu. Bisa jadi dia menyukaimu dan berusaha menirukan kebiasaanmu secara tidak sadar.

Awas! 5 Makanan dan Minuman Ini Bikin Anda Jadi Susah Tidur Lho…

3. Selalu Menghadap ke Arahmu

Jika selama berbicara atau berjalan, dia menghadapkan tubuhnya padamu, maka itu artinya dia tertarik kepadamu. Apalagi jika dia menyilangkan kakinya, ujung jempolnya dihadapkan kepadamu.

4. Mempertahankan Punggung Tetap Tegak

Apabila seorang cewek suka kepadamu, dia secara tidak sadar akan mencondongkan tubuhnya kepadamu sambil mempertahankan punggungnya tetap tegak saat duduk berhadap-hadapan. Hal itu agar kamu bisa melihat penampilannya secara lebih baik.

Apa Iya, Punya Wajah Mirip dengan Pasangan Berarti Itu Jodoh?

5. Memandang Lama

Temanmu memandang dirimu agak lama dari seharusnya. Jika hal ini terjadi berulang-ulang dalam satu waktu, berarti dia suka sama kamu.

(Visited 221 times, 1 visits today)