Ssst, Inilah 7 Hal ‘Unik’ Tentang Tubuh Wanita yang Jarang Diketahui Pria!

0
7
Sama dengan Pria, Ternyata Wanita Juga Suka Memandangi Tubuh Wanita Lain Lho!

Dalam berbagai sejarah dipercaya kalau wanita tercipta dari tulang rusuk pria, namun pada kenyataan anatomi tubuh wanita ternyata sedikit berbeda dari pria. Berikut ini fakta unik tentang tubuh wanita yang jarang diketahui Pria!

 

Wanita dikenal sebagai makhluk yang sangat terbuka. Mereka banyak bercerita dibanding pria yang cenderung diam dan tutup mulut. Meski begitu, wanita juga memiliki rahasia yang tidak diketahui oleh kaum pria. Seperti rahasia tentang tubuh wanita yang sangat unik, sehingga pria seringkali bergairah ketika menyentuh atau memandangnya.

Lalu tahukah Anda apa saja keunikan yang terdapat pada bagian tubuh kaum hawa itu? Seperti dilansir dari Timesofindia, inilah sejumlah keunikannya..

pejabat wanita

1. Payudara kiri lebih besar dari kanan

Jangan kaget ketika melihat payudara kiri wanita lebih besar ketimbang kanan. Ini adalah sesuatu yang normal. Perbedaan besar payudara dipengaruhi oleh faktor hormonal. Bagian paling besar adalah bagian paling senstif.

2. Aroma vagina tak seperti bunga mawar

Faktanya vagina memiliki aroma khas, tapi bukan seharum bunga mawar. Ya, selama Anda tak mencium aroma ikan busuk maka vagina si dia sehat.

3. Klitoris tumbuh besar

Ketika sedang mengalami pertumbuhan, klitoris wanita akan berubah ukuran menjadi besar. Ini bisa menjadi tiga kali lebih besar dari ukuran awal saat anda mengalami menopause.

Inilah Tipe Seks Terfavorit Ketika Berlibur Bersama Pasangan!

4. Orgasme di usia 40an adalah yang terbaik

Ketika Orgasme di usia ini sangatlah luar biasa bagi setiap wanita. Orgasme dapat membuat wanita menjadi lebih bugar dan awet muda. Apalagi jika semuanya didapat dari stimulasi klitoris.

5. Payudara wanita tak seperti di TV

Apakah Anda baru pertama kali melihat payudara wanita secara nyata? Selamat datang kekecewaan. Ya, payudara wanita tak sekencang yang Anda lihat di TV atau foto yang Anda lihat.

6. Puting berambut

Selain dialami oleh pria. Puting berambut juga dialami oleh beberapa wanita. Ini adalah normal, pertumbuhan rambut di puting biasanya dipicu oleh obat dan hormon.

Catat, Inilah 5 Destinasi Kota Belanja Termurah di Dunia yang Wajib Dikunjungi!

7. Mitos berdarah saat seks pertama kali

Bukan jaminan keperawanan bila selaput dara robek saat seks pertama kali. Latihan fisik dapat memicu selaput dara robek meski belum melakukan seks untuk pertama kalinya.

(Visited 275 times, 1 visits today)