Catat, Inilah 5 Destinasi Kota Belanja Termurah di Dunia yang Wajib Dikunjungi!

0
12
Catat, Inilah 5 Destinasi Kota Belanja Termurah di Dunia yang Wajib Dikunjungi!

Belanja dan traveling keliling dunia merupakan aktivitas yang mengasyikkan. Apalagi jika menemukan barang bagus dengan harga murah. Hmm, mau tahu tempat belanja termurah di dunia?

 

Saat memutuskan untuk pergi berlibur sambil berbelanja ke luar negeri, pasti kamu akan terpikir untuk pergi ke tempat yang menjadi ‘surga belanja’. Tapi, tempat-tempat belanja itu terkadang mematok harga fantastis untuk barang yang dijualnya. Untuk itu, kamu perlu mengetahui tempat-tempat belanja murah yang ada di seluruh dunia, agar bisa menggunakan uang dengan hemat dan tidak menguras kantong.

Berikut rekomendasi tempat belanja murah di dunia seperti dilansir dari timeout.com..

1. Jepang

di Negeri matahari terbit memang terbilang mahal untuk berbelanja dibandingkan dengan destinasi belanja di wilayah Asia lainnya. Namun, di Takeshita Dori street di Harajuku dan Ikebukuro, kamu masih bisa berbelanja lebih murah dibandingkan tempat destinasi berbelanja lainnya di Jepang.

2. China

Inilah destinasi belanja di dunia yang paling sering diserbu wisatawan. Selain murah, kualitas produk China kini pun tak jauh berbeda dengan produk lain yang dibanderol lebih mahal. Di China, kamu dapat mengunjungi Chunxi Road, Wangfujing Street,dan North Sichuan Road untuk mendapat pengalaman berbelanja yang murah dan menyenangkan di lokasi ini.

Benarkah Cewek Bisa Kenali Pasangan Lewat Bemper Belakangnya alias Bokong?

3. Korea Selatan

Sebagai salah satu negara acuan fesyen di Asia, Korea Selatan memiliki beragam pilihan tempat belanja yang menggiurkan. Meski di sejumlah wilayah harga yang dibanderol relatif tinggi, kamu masih bisa menemukan lokasi belanja dengan harga yang lebih rendah lho! Myeongdong dan Dongdaemun merupakan destinasi belanja yang bisa kamu pilih. Untuk lokasi Gangnam, kamu pun masih bisa menemukan lokasi berbelanja yang murah.

4. Singapura

Faktanya Singapura terkenal sebagai destinasi wajib bagi para shopaholic. Mulai dari street brand hingga premium brand bisa diperoleh dengan harga murah di negeri ini. Nah, untuk para cheaper seeker, kamu wajib berkunjung ke Bugis Street. Di sini, ada berbagai toko fesyen, aksesoris, make up, hingga food & beverages yang bisa kamu jelajahi. Tak tanggung-tanggung, harga terendah yang dibanderol di sini pun kurang dari 1 dollar Singapura lho!

5 Lagu yang Enak Buat Nemenin Road Trip Liburan Kalian…

5. Thailand

Salah satu surga belanja murah di dunia terletak di Thailand. Sederet lokasi belanja bisa kamu pilih, seperti Shukumvit Road, Chinatown, Khao San Road, Chatuchak Weekend Market, dan Pratunam Market. Bahkan, kamu pun bisa menawar barang yang kamu inginkan hingga dua sampai tiga kali lebih murah.

(Visited 123 times, 1 visits today)