Simak Tips Ini, Untuk Menjadi Kekasih yang Bijaksana Untuk Si Dia…

0
2

Kunci agar cinta kamu dan si Dia tetap hangat sepanjang masa. Baca dulu tips dibawah ini guys!

Perjalanan cinta bak roller coaster, ada diatas dan bisa melihat semua keindahan dan meluncur deras memanjakan adrenalin. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa merusak hubungan kamu dengan si Dia. Sekaligus POPULAR kasih tips jitunya… Cekidot guys!

Masalah pekerjaan rumah tangga

Kebanyakan pasangan muda bekerja dan kerap memiliki side job. Jadi, siapa yang melakukan pekerjaan harian di rumah? Pastikan kamu dan pasangan kamu membagi tanggung jawab yang adil.

Simak Tips Ini, Untuk Menjadi Kekasih yang Bijaksana Untuk Si Dia (Part 1)

Pengorganisasian dan kejelasan tanggung jawab, kamu berdua harus sepakat mengenai hal tersebut. Terbuka pada pasangan adalah solusi yang jitu, jika kamu dan si Dia tidak siap. Kalian bisa saja menyewa asisten rumah tangga.

Konflik

Konflik selalu terjadi disetiap kehidupan. Tapi jika kamu dan si Dia selalu menyeringai satu dengan yang lain setiap malam, dan selalu berulang terus, sudah saatnya kamu berdua menghancurkan racun hari itu.

Berkorbanlah untuk mengruangi amarah dan jangan emosional. Pastikan kamu dan si Dia bukan korban ketika kamu bereaksi bagaimana kamu bereaksi. Jujurlah, ketika kamu berargumen. Apakah tujuan kamu meredakan konflik atau tidak.

Ingin Dekati Cewe Pantai? Coba Berperanlah Sebagai Alarm Hidupnya.

Kepercayaan

Kepercayaan dan kejujuran adalah kunci penting dari sebuah hubungan. Apakah kamu melihat hal yang membuat kamu tidak percaya kepadanya? Kamu harus konstisten, tepat waktu, lakukan apa yang sudah kamu janjikan. Jangan pernah berbohong meskipun untuk kebaikan.

 

(Visited 85 times, 1 visits today)