Kangenkah Kamu Dengan Ikon – Ikon Seks Tahun 2000an ini

0
375
angelina jolie

Ikon seks merupakan istilah yang dipakai sejak tahun 1950 yang menandakan popularitas artis – artis Hollywood seperti Marilyn Monroe dan Brigitte Bardot. Dari satu era ke era lain, selalu ada artis yang menjadi idaman setiap orang di dunia. Pada artikel kali ini, POPULAR akan mengajak kamu untuk bernostalgia dengan ikon seks dari tahun 2000 an. Siapa saja mereka?

1. Angelina Jolie

angelina jolie

Siapa yang tidak mengenal aktris berbakat dengan bibir sexy yang menggoda dan menawan? Kulitnya yang berwarna coklat terang dan mata cerah kehijauan, serta kemolekan tubuhnya yang seperti model catwalk membuat banyak laki – laki menjadikan Angelina Jolie sebagai salah satu fantasi seksual mereka. Angelina Jolie pernah mendapatkan penghargaan sebagai manusia tercantik di dunia pada tahun 2002 oleh Vogue dan kembali mendapatkan penghargaan ini kembali pada tahun 2004 sampai dengan 2009 oleh berbagai media yang berbeda. Meskipun saat ini usianya sudah menginjak kepala 4 dan memiliki beberapa orang anak, Angelina Jolie masih tidak kehilangan pesona dan kemolekan tubuhnya.

2. Megan Fox

angelina jolie

Si cantik satu ini sangat sering muncul di majalah pria dewasa sebagai salah satu wanita paling hot di dunia. Ada rumor yang mengatakan bahwa Megan Fox merupakan transgender dan rumor ini terbantahkan. Megan Fox memulai debut menjadi bintang tamu dalam beberapa sinetron komedi dan mendapatkan peran besar untuk film Transformer. Semenjak itu, ikon seks ini meraih popularitasnya di seluruh belahan dunia.

3. Daniel Craig

angelina jolie

Sugar Daddy, begitulah orang menyebutnya. Dikenal melalui perannya sebagai James Bond pada beberapa franchise film tersebut, Daniel Craig yang sudah berusia 49 tahun ini masih menjadi ikon seks dan idaman para wanita di dunia. Pasalnya, di usia yang sudah hampir menginjak kepala 5 sekalipun, penampilan Craig masih sangat bugar dibuktikan dengan tubuh berotot dan perut six packs. Ladies, tentunya ingin dilindungi oleh Mr. Bond setiap waktu bukan begitu?

4. David Beckham

angelina jolie

Si tampan yang sangat berbakat. Memulai karir sebagai model pria kemudian menjadi bintang lapangan hijau yang tidak terlupakan selama karirnya dengan memenangkan 19 trofi. Tendangan bebasnya di lapangan akan membuat baik laki – laki maupun perempuan terpesona. Beckham akhirnya memutuskan untuk menggantungkan sepatu dari lapangan hijau pada tahun 2013 setelah 20 tahun karirnya di liga profesional. Saat ini masih aktif menjadi model dan di usianya yang ke 42, Beckham masih memiliki kharisma dan ketampanannya.

(Visited 1,970 times, 1 visits today)