Ingin Mencoba Sexting? Ini Panduan Utama Untuk Memulainya

0
43
sexting

Sexting diartikan bertukar pesan atau gambar yang topik utamanya berhubungan dengan aktivitas seksual, memang sering dilakukan beberapa pasangan.

Anda tidak akan mengirim foto bagian sensitif ke sembarang orang, bukan? Saat ini, sexting adalah bagian umum dari fase awal menuju hubungan yang lebih intim. Ini adalah cara untuk membangun keintiman dengan memberi tahu bahwa Anda memiliki pemikiran seksual tentangnya, dan ini semua adalah bagian dari pengalaman seksual.

Pastikan hubungan seks Anda tidak diminta, tapi diterima dan diharapkan oleh pasangan sehingga saat membahas sext, dia sudah tidak merasa canggung lagi. Selain itu, mampu membuat seks tetap ada di pikiran kalian sepanjang hari.

Jujur ​​tentang bagaimana perasaan Anda

Jika Anda jarang berhubungan seks, Anda dapat mencoba terhubung bersama pasangan dengan cara sexting. Jika Anda merasa ragu, emoji akan bisa membantu. Bersikap jujur mengenai apa yang Anda ingin lakukan dapat mempermudah jalan Anda secara halus. Biarkan imajinasi Anda yang memulainya. Bagaimana pengetahuan Anda tentangnya, baik itu dalam berfantasi atau beberapa momen terpanas yang pernah kalian lakukan.

sexting

Jelaskan secara detail

Pembicaraan ke arah seks seharusnya sederhana dan secara langsung. Sext yang berkesan adalah yang mampu membuat kalian merasa seperti apa yang digambarkan memang benar-benar sedang terjadi. Menggoda pasangan dengan kata-kata nakal mungkin saja membuatnya terangsang membayangkannya. Begitu pula sebaliknya, ceritakan bagaimana Anda pun bergairah dengan pembicaraan di antara kalian.

Lakukan dengan perlahan

Mulailah percakapan tanpa mengungkapkan terlalu banyak. Hanya dengan pesan sederhana saja tentu bisa menarik perhatiannya. Anda tidak ingin langsung melakukan hubungan seks tanpa pemanasan, sama halnya dengan sexting. Jadi, perlakukan dengan cara yang juga sama.

Terungkap! Ini 5 Petanda Wanita Menggoda Pria Untuk Bercinta…

Mainkan peran dan jadilah dominan

Ketika memulai hubungan seks, Anda harus ingat bahwa Anda yang memegang kendali dan yang memainkan peran. Lewat kata-kata, foto, dan suara yang direkam dapat digunakan untuk membuat fantasi pasangan menjadi liar dan membangkitkan titik kepuasannya. Lakukan apa yang Anda pun merasa nyaman untuk menjalaninya.

Bersenang-senanglah dengan permainan kata-kata

Kata-kata dapat melukiskan visual dari fantasi di antara kalian. Anda dapat menggambarkan bagaimana tubuh Anda bereaksi terhadap apa yang dikatakannya. Kata-kata juga dapat memberikan instruksi tentang apa yang Anda ingin pasangan lakukan untuk dirinya sendiri ketika sedang berfantasi tentang Anda. Mulai dengan menggunakan momen terakhir saat kalian sedang berhubungan seks, lalu pikirkan tentang apa yang ingin Anda lakukan di kemudian hari dengannya.

Terkuak, Inilah 5 Rahasia Kepuasan Seksual Wanita yang Wajib Diketahui!

Tidak perlu lagi merasa gugup

Tidak gampang untuk berbicara dengan pasangan tentang hal-hal yang ingin Anda coba ketika dia tepat berada di depan Anda, itu juga yang dipikirkan oleh pasangan Anda. Sexting adalah kesempatan yang sempurna untuk membuat fantasi kalian tersampaikan ketika tidak ada yang menatap Anda secara langsung. Semakin spesifik dan detail, semakin baik pula dalam memvisualisasikan apa yang diinginkan sehingga membuat percakapan di antara kalian akan terus berjalan.

Sexting tidak harus berupa teks dan visual. Anda juga dapat menggunakan rekaman suara, tapi buatlah menjadi sealami mungkin. Terkadang yang dibutuhkan hanyalah suara Anda bermain dengan diri sendiri, tutup mata, dan bayangkan pasangan melakukan semua hal untuk Anda.

(Visited 586 times, 1 visits today)