Ingin Tinggalkan Status Jones di 2019? Ini Trik Ampuh Cari Pacar via Sosmed!

0
1

Sosial media selain untuk menjalin pertemanan, sekarang ini banyak yang menjadikan sosmed sebagai ajang mencari pacar. Ingin tau trik dapatkan pacar via sosmed?

Di jaman sekarang ini, media sosial telah menjadi tempat untuk mencari pasangan yang paling ampuh. Ya, awalnya, mungkin hanya sekedar curhat. Namun kemudian, teman curhat itu bisa menjadi pacar, bahkan jodoh. Lihat saja betapa grup-grup media sosial dengan label jodoh dan sejenisnya bermunculan.

Pada artikel kali ini POPULAR akan bagikan bagaimana cara mendapatkan pacar dengan mudah lewat sosmed. Cekidot..

Menurut Penelitian Ini, Pasangan yang Gemar Pamer Kemesraan di Medsos Ternyata Saling Membenci!

1. Profile picture di ruang terbuka

Setidaknya ini lah yang ditemukan oleh dating website Zoosk. Sebanyak 19% wanita merespon lebih tertarik dengan profil picture pria yang berada di luar ruangan atau alam terbuka.

2. Jangan sembunyikan (foto bersama)

Faktanya, persentase selfie seorang diri hanya menyentuh 42% respon. Masih kalah dengan persentase berpose bareng teman-teman atau hewan yang bisa menyentuh hingga 53%.

Asal Muasal Ciuman di Malam Tahun Baru Yang Menjadi Tradisi Barat

3. Tersenyum

Sangat umum, kenyataannya tersenyum bisa membuat seseorang jauh lebih menarik. Setidaknya itulah yang dikemukakan Psychological Science. So, tunjukan senyum terbaik Anda sebagai profile picture.

4. Obrolan tengah malam

Menurut penelitian, wanita masih aktif di media sosial sekitar pukul 22.00-23.00. Ya, bagi Anda yang masih bekerja dan suka begadang nonton bola, ngga ada salahnya melakukan chat untuk sekedar ucapkan ‘selamat tidur’.

Sepanjang Tahun 2018, Ini Deretan Event POPULAR yang Paling KEREN!!

5. Jujur tentang masa lalu

Sulit untuk dijelaskan. Bertindak jujur atau tidak tentu akan berpengaruh untuk kehidupan Anda. Namun, pria yang jujur tentang mantan atau perceraian menerima 25% lebih pesan dari pada pria yang menutup-nutupi.

(Visited 223 times, 1 visits today)