Ini Dia, Beragam Cara Untuk Memanjakan Miss V Si Dia!

0
32
Benarkah Semakin Sering Bercinta Bisa Membuat Seseorang Semakin Bahagia?

Banyak cara yang bisa diperbuat untuk memanjakan “Miss V” pasangan Anda. Ini Dia, Beragam Cara Untuk Memanjakan Miss V Si Dia! 

Banyak cara yang bisa diperbuat untuk memanjakan “Miss V” pasangan Anda. Tidak melulu harus melalui penetrasi penis ke vagina. Salah satu cara menyerang “surga” wanita tersebut adalah dengan lidah. Bila Anda berniat melakukannya, tips berikut mungkin dapat membantu Anda:

1. Niat

Jangan pernah berpura-pura menikmati oral seks demi membuat pasangan senang. Anda harus benar-benar menikmatinya. Mengeluarkan suara seperti “mmm”, “ooh”, dan “aah” akan membuat si dia merasa jika Anda menyukai kegiatan ini.

2. Bergerak Perlahan

Umumnya bagi kaum Hawa, tidak ada yang lebih menyenangkan selain bercinta dengan perlahan. Mulailah dengan mengecup, menjilat, dan mengulum hingga labia alias bibir vagina tertutupi. Ingat, lakukan perlahan-lahan.

Hah, Masak Sih Miss V Lebih Perkasa Dibanding Mr.P?

3. Ereksi Lidah

Saat lidah memanjakan Miss V, cobalah untuk menekannya dengan kuat. Dijamin, pasangan Anda bakal merasakan sensasi. Cara lembut memang menyenangkan, tetapi cara “kasar” bisa menjadi pengalaman fantastik buatnya.

4. Keterampilan Jemari

Bermain dengan lidah memang bisa memuaskan. Namun itu tak cukup. Anda masih butuh bantuan bagian lain tubuh Anda, yakni jari-jari tangan. Saat merambah tubuh pasangan, Anda dapat mengeksplorasi Miss V dengan mendedikasikan “tugas” itu kepada jemari.

5. Pijat dan Jilat

Gunakan tangan untuk memegangi pinggang dan pinggulnya. Manjakan payudara pasangan dengan jemari ketika mulut sedang sibuk di bawah sana. Pijat lembut bokong pasangan, usap pahanya, atau bahkan bermain dengan lutut dan kakinya.

6. Telusuri Labia

Gunakan tangan untuk menjamah bagian dalam vagina, dan sentuh klitorisnya dengan lidah. Sesekali pijat pula bibir luar vagina dengan jari telunjuk.

Ingin Miss V Pasangan Sehat? Ini Daftar Makanan Penting Untuk Dilahap!

7. Serangan Maksimal

Berikan dia “serangan” maksimal dengan variasi penggunaan lidah dan penis. Jilat sebentar bagian bawahnya. Lanjutkan dengan mencium bibir pasangan ketika “senjata” Anda menyerang bagian bawahnya. Tinggalkan sejenak, lalu kembali ke bawah sana dengan memainkan bibir Anda. Kemudian lakukan penetrasi dengan penis lagi. Lakukan ini berulang-ulang, dan jangan heran kalau ia meminta lagi dan lagi.

 

(Visited 12,427 times, 1 visits today)