Ingin Miss V Pasangan Sehat? Ini Daftar Makanan Penting Untuk Dilahap!

0
8
makanan untuk mrs v

Miss V jadi harta yang bisa dibilang paling berharga kepunyaan wanita. Jadi, kesehatannya perlulah dirawat dengan baik. Termasuk makan makanan sehat!

 

Miss V sebagai harta memang harus dijaga sedemikian rupa. Jika Miss V terjaga dengan baik, otomatis rahim sebagai bagian dasar dari sistem reproduksi wanita juga terjaga dengan baik.

Jadi semakin penting lah untuk menjaga rahim Anda tetap sehat luar dalam.

Nah, baca terus deretan daftar dibawah ini untuk mengetahui apa makanan yang sehat untuk Miss V yang berlanjut ke kesehatan rahim.

 

1. Lahap Makanan Berserat

Makan makanan yang kaya serat dapat membantu hilangkan limbah dan racun dari tubuh Anda. Diet makanan berserat tinggi membantu hilangkan estrogen yang berlebihan yang bisa disimpan dalam tubuh Anda.

Hal ini mencegah pembentukan fibroid rahim. Kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan dan biji-bijian jadi asupan sumber serat yang sangat sehat.

makanan untuk mrs v
Cobalah untuk makan makanan organik karena bebas dari bahan kimia dan pestisida. Bahan kimia yang tidak diinginkan dapat membahayakan peluang pasangan untuk hamil.

Juga, ketika makan makanan diet serat tinggi, penting bagi Anda minum sekitar 8 sampai 10 gelas air setiap hari. Ini memudahkan pergerakan serat melalui saluran pencernaan Anda.

 

Yummie, 5 Makanan Ini Mampu Meningkatkan Semangat Anda!

2. Lahap Sayuran Juga

Sayuran adalah sumber kalsium, kalium, magnesium dan vitamin. Makanan diet kaya akan sayuran untuk menjaga fibroid jahat. Sayuran dapat memperlambat kemajuan tumor fibroid selama pasangan makan sayuran, seperti kacang-kacangan, kubis dan brokoli. Sayuran ini kaya akan fitoestrogen.

Fitoestrogen punya kemampuan untuk bersaing dengan estrogen tubuh. Dengan demikian, hal ini membantu menurunkan tingkat estrogen dan mampu menghentikan pertumbuhan tumor di rahim pasangan.

makanan untuk mrs v

3. Buah-buahan

Buah-buahan, kaya vitamin C dan bioflavonoid dapat bantu menghambat pertumbuhan fibroid di dalam sistem reproduksi pasangan. Mereka juga dapat menormalkan kadar estrogennya.

Jadi pastikan, si dia makan dosis yang baik untuk buah-buahan.

Bioflavonoid juga mencegah kanker ovarium dan membantu menjaga sistem reproduksi. Bahkan, cobalah makan buah-buahan di antara jam makan pas pasangan merasa lapar.

Hal ini akan menghentikan si dia dari makan menu cepat saji dan juga menyediakan nutrisi yang diperlukan rahimnya agar tetap sehat.

11 Asupan Makanan Ini Memperbesar Ukuran Buah Dada Secara Alami

4. Teh hijau

Teh hijau penuh dengan antioksidan. Mereka tak hanya membantu menjaga rahim sehat tetapi juga dapat mengobati fibroid di dalam rahim. Menurut spesialis herbal, wanita dengan fibroid rahim harus minum teh hijau secara teratur selama sekitar 8 minggu. Hal ini akan membantu dalam pengurangan jumlah fibroid.
Buruan kasih tahu si dia empat poin di atas ini! 

 

 

berbagai sumber

editor o.j.

(Visited 2,097 times, 1 visits today)