Ripped Jeans alias Jins Robek Wanita Ini Seksi Elegan Maksimal!

0
0

Ripped Jeans alias jins beraksen robek sudah ada sedari tahun 80-an silam.  Seksi jika memakainya. Plusnya lagi, jins robek yang dipakai wanita ini kelewat seksi luar biasa!
Sepanjang tahun, kita sudah lihat perkembangan dan update gaya berpakaian berubah drastis dengan semakin banyak desainer merilis karya-karyanya.

Lucunya, hari ini, jika kita mencoba memakai apa yang orang tua dan kakek-nenek kita pakai pada masanya dalam waktu mereka, Anda mungkin akan jadi bahan tertawaan di sekolah atau di kantor.

Tapi belakangan ini apa yang cool sebelumnya, mungkin terlihat keren oleh banyak orang lain hari ini. Banyak orang cenderung meniru apa yang mereka pikir modis seperti yang dipopulerkan para selebriti dan model di seluruh dunia.

Meski memakai celana jins robek adalah fesyen wajib pecinta musik rock ’80 dan ’90-an, hari ini jins robek telah mencapai tingkat yang baru!

Booming: Tren Baru Jeans Robek Bagian Belakang Ala Kylie Jenner

Dikutip The Coverege, sebuah foto menunjukkan wanita duduk dengan kemeja berlengan panjang berwarna putih dengan punggungnya yang kelewat terbuka, sementara celana jinsnya robek meninggalkan imajinasi seksi.

Foto-fotonya hilir-mudik di media sosial, dan akhirnya mencapai Reddit, dimana pakaiannya dijuluki “celana jeans Ripped tingkat 9000”.

Salah satu pengguna Reddit berkomentar,“Maaf saya 20 menit terlambat kerja, saya harus mencari cara untuk mendapatkan pakaian saya” dan yang lainnya menjawab, “Tapi tidak ada pakaian?”

Duh, Bingung Cara Sakti Padu-Padan Jeans & Boot?

Komentar lainnya menyindir dengan lucu, ada yang bilang dia diserang oleh beruang tetapi tetap tenang!

POPle, bagaimana menurut kalian, seksi kan? Nah, bagi yang ingin belanja fashion terkini yang sesuai selera dengan cara yang murah dan mudah, selengkapnya bisa dilihat ya, disini !

(Visited 3,810 times, 1 visits today)