Booming: Tren Baru Jeans Robek Bagian Belakang Ala Kylie Jenner

0
2
cepat tua

Tren baru ini merebak pesat di kalangan remaja Korea Selatan!

 

Virus Kylie kembali menyerang! Paska kaum hawa dibuat tergiur oleh kualitas dari Kylie Cosmetics yang begitu apik. Kali ini anggota keluarga Kardashian ini jadi buah bibir lagi lantaran fashion-nya yang terlihat nyeleneh, namun dipandang keren sebagian netizen.

Terhitung tiga minggu lalu gadis pemilik bibir seksi ini mem-posting gayanya pas memakai ripped jeans. Tak ada caption yang tertulis, hanya saja di foto terlihat Kylie tengah memakai jeans yang robek tepat di bagian bokong. Ups!

Tren Baru Jeans Robek di Bagian Bokong Ala Kylie Jenner Booming!

Foto yang mendapat hati sebanyak 1.2m tersebut jelas jadi banyak perhatian followers-nya. Pasalnya ripped jeans biasanya robek di sekitar dengkul atau paha. Tapi apa yang dilakukan Kylie justru jadi anti mainstream. Anehnya, meski kelihatan bokong ini jadi tren baru.

Dampak lumayan besar dalam tren baru ini adalah remaja di Korea Selatan. Di sana kecantikan dan penampilan memang selalu jadi yang utama. Karena apa yang ditampilkan tentu akan jadi perhatian banyak orang. Salah satunya dalam memakai item fashion seperti jeans. Wuih!

Baca Ini Juga: Wuih, Kylie Jenner Mulai Karier Nyanyi Via Singel Ini!

Dilansir My News Hub, tren baru ini memang tengah hit di kalangan remaja. Ini pun menjadi perbincangan sekaligus tantangan. Beranikah mengenakan jeans jenis ini di tempat umum?

Tren Baru Jeans Robek di Bagian Bokong Ala Kylie Jenner Booming!

Menanggapi tren baru ini, banyak komentar menyerbu foto yang terpampang di akun instagram Kylie. Ada yang pro dan juga kontra. Sebagian melihat kalau ini sangat keren dan juga seksi.

Namun sebagian lagi beranggapan tak semua orang bisa ikuti tren baru ini, karena jeans robek di bagian bokong hanya akan bikin risih. Salah satu netizen pun berkomentar, “Aku ingin tahu, apakah dia (Kylie) tahu jika bagian bokongnya robek?” dan netizen lain menambahkan “Stop! Buat orang bodoh jadi terkenal.”

Tentu saja ini tak mungkin dilakukan di negeri dimana belahan buah dada di-blur begitu rupa. Lagipula masih banyak celana denim yang oke dan keren plus bisa didapatkan di sini.

(Visited 9,840 times, 1 visits today)