Inilah 5 Alasan Kenapa Seks Mampu Menyelamatkan Pernikahan Anda!

0
6
Seks Mampu

Bisa dibilang hubungan seksual menjadi unsur penting dalam keintiman dan keharmonisan. Inilah 5 Alasan Kenapa Seks Mampu Menyelamatkan Pernikahan Anda!

Seks adalah hal yang menyenangkan dan bisa menjadi penentu hubungan Anda. Seks dapat menjadi bagian dari hubungan yang sehat, sebagai sarana komunikasi, kejujuran dan bentuk-bentuk keintiman fisik serta bentuk emosional lainnya. Berhubungan seks dapat membuat ikatan Anda dengan pasangan Anda menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Jadi, jika Anda ingin memperkuat dan memperpanjang hubungan Anda, jangan pernah rusak momen hubungan intim Anda dengan pasangan Anda. Berikut lima manfaat dari berhubungan intim yang mungkin dapat menyelamatkan hubungan Anda, seperti dilansir dari Yourtango.

1. Seks dapat menciptakan hubungan menjadi lebih intim

Keintiman seksual adalah salah satu tanda kunci hubungan yang sehat. Seks antara dua orang yang saling peduli dan berjuang dalam suatu hubungan, mungkin sulit untuk terhubung secara verbal tanpa membuat kekacauan.

Namun, tindakan memegang tangan, mencium, menyentuh, dan menekan tubuh secara dekat, dapat lebih efektif daripada berbicara.

2. Orgasme melepaskan bahan kimia perasaan baik

Tahukah Anda bahwa ketika Anda mengalami orgasme, tubuh Anda dibanjiri dengan dopamin? Zat kimia ini dapat membuat Anda merasakan hal yang luar biasa dan efeknya itu bisa berlangsung berjam-jam.

Biar Semakin Panas, Cobain Deh Gaya Bercinta yang ‘Ekstrem’ Ini…

Bayangkan jika Anda dengan pasangan Anda merasakan hal itu ketika menghabiskan waktu bersama, sangat menyenangkan bukan? Mungkin itu dapat membantu Anda terus jatuh cinta dengan pasangan Anda selalu, seperti pertama kali bertemu.

3. Seks itu menyenangkan

Pikiran semua orang pastinya berhubungan seks itu adalah hal yang menyenangkan. Gejolak kegairahan membanjiri tubuh dan mengalir deras saat melakukannya. Tidak mungkin untuk tidak tersenyum, tertawa, dan bahagia. Tidak ada obat penawar yang lebih baik untuk suatu hubungan yang sedang renggang selain bahagia bersama.

4. Mempererat hubungan kembali

Apakah ada hal yang lebih baik dari seks? Kekuatan seks memang tidak bisa diragukan lagi, bagaimana Anda bisa tetap marah setelah melakukan hal itu? Anda terhubung kembali, dopamin mengendalikan kalian, Anda tertawa begitu keras hingga rasa sakit dan masalah pergi menghilang, dan akhirnya Anda tidak marah lagi.

5. Seks yang baik meningkatkan kepuasan hubungan

Salah satu yang bagian terpenting dari bagaimana hubungan menjadi kuat adalah seks. Ketika perselingkuhan terjadi, kebanyakan orang tidak pergi mencari orang lain. Biasanya, orang lain muncul begitu saja dan apa yang Anda lakukan ketika orang itu muncul tergantung seberapa puas Anda dalam hubungan Anda.

Seks yang luar biasa terjadi ketika dalam suatu hubungan itu memenuhi kebutuhan seksual terpenuhi. Jika pasangan merasakan puas, pastinya sulit terjadinya perselingkuhan. Dengan demikian, seks yang terpenuhi akan mempertahankan hubungan dan menjauhkan segala godaan.

(Visited 603 times, 1 visits today)