Selain Kemiripan Wajah, Inilah 4 Kesamaan Lainnya Kalau Pasanganmu adalah Jodohmu!

0
25
Selain Kemiripan Wajah, Inilah 4 Kesamaan Lainnya Kalau Pasanganmu adalah Jodohmu!

Mempunyai wajah yang hampir serupa dengan pasangan memang sering dikaitkan dengan jodoh. Namun, ternyata selain kemiripan itu, ada lagi faktor kesamaan yang berkaitan cinta sejati!

 

Apakah kamu pernah mendengar ungkapan yang mengatakan kalau pria dan wanita yang wajahnya mirip biasanya jodoh? Ada yang percaya sama ungkapan itu, ada juga yang menganggapnya sebagai mitos. Namun, Psikolog sudah mengkonfirmasi bahwa ungkapan itu emang benar adanya.

Namun selain kemiripan wajah, ternyata ada faktor kesamaan lainnya yang menurut sebuah penelitian adalah tanda seseorang akan berjodoh. Seperti dilansir dari Yourtango inilah tanda kemiripan lainnya..

1. Kemiripan sifat dan hobi

Kata beberapa penelitian, hubungan akan makin langgeng kalau kamu punya kemiripan sifat dan hobi dengan pasangan. Karena komunikasi itu penting, maka pasangan yang hobinya sama akan cenderung membicarakan hobi dan kegemaran mereka. Hal ini dipercaya bisa membangun emosi jiwa yang semakin kuat.

2. Kemiripan Latar belakang

Penelitian yang satu ini dilakukan di kalangan selebritis Amerika. Hasilnya, mereka cenderung berasal dari pendidikan yang sama. Hal ini bisa terjadi lantaran biasanya seseorang menjalin hubungan saat duduk di bangku sekolah atau kuliah.

Mulai dari Bawang putih Sampai Rasa Nasi lemak, Inilah 7 Kondom dengan Rasa Unik!

3. Berasal dari ras yang sama

Benjamin Domingue dari Institute of Behavioral Science pernah meneliti tentang hal ini. Biasanya terjadi karena tradisi atau adat. Ya, alasannya tak lain tak bukan adalah imbauan dari orang tua yang mengharap anaknya menikah dengan orang satu suku.

4. Punya DNA yang sama

Simpulan ini diambil berdasarkan sebuah riset genetik. Hal ini bisa jadi merupakan konsekuensi dari orang yang cenderung memilih pasangan dari etnis yang sama atau tinggal berdekatan. Kesimpulannya, manusia cenderung memilih jodoh yang merupakan cermin dari dirinya.

Angkat Beban Sambil Ditemani Wanita Cantik, Inilah Tren Baru Tempat Nge-Gym di Jepang!

 

Jadi apakah ada tanda-tanda kesamaan itu dari pasanganmu POPle? Mau berita menarik lainnya? Gebet aja POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 5,158 times, 1 visits today)