Santai Bareng Si Cantik Kelly Hu

0
8

Minggu (27/9) merupakan penutup dari acara terbesar pertama Comic Con 2015. Event tahunan Hollywood Comic Con yang selalu diadakan di San Diego, California, AS ini akhirnya diselenggarakan di tanah air, tepatnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Yang paling istimewa-nya lagi ternyata event tersebut juga turut mengundang Kelly Hu.

Hem… siapa tak kenal sosok Kelly Hu atau yang lebih dikenal dengan Lady Deathstrike. Wanita cantik ini kala itu tampil casual, Kelly dengan ramah menyapa para penggemar dan juga berbagi cerita selama di Jakarta.

Nah, kami pun berkesempatan mengobrol sedikit dengan wanita pemenang Miss Hawaii Teen USA tersebut. Mau tahu? Simak obrolan kami.

Hi, Kelly nice to meet you. Welcome to Jakarta!

Hello, nice to meet you too.

Kelly kamu datang ke Jakarta karena diundang sebagai bintang tamu di event Comic Con 2015. Menurut mu bagaiamana Jakarta?

Hem… Jakarta sangat indah. Namun, sayangnya aku tidak bisa berkeliling. Kemarin aku sempat pergi ke Masjid Istiqlal dan (bangunannya) sungguh sangat besar. Selain itu aku juga mencicipi beberapa makanan Indonesia dan rasanya sungguh luar biasa. Setelah ini sepertinya aku harus diet, haha.

Bagaimana menurutmu tentang event Jakarta Comic Con 2015?

Menurutku event-nya sangat sukses. Mengingat ini merupakan event Comic Con yang pertama, jadi, aku merasa menjadi bagian dalam event ini.

Berperan dalam film X Men 2. Bisa jelaskan hal terpenting apa yang harus dimiliki untuk menjadi seorang bintang film action?

Hal terpenting menjadi seorang bintang film action adalah harus tahu berbagai macam martial art, haha. Aku rasa itulah bagian terpentingnya. Aku juga punya kekhawatiran, namun tidak perlu takut terluka atau terjebak dengan partner kerja, entah itu kordinator, stand woman dan lain-lain.

Kamu merupakan wanita multitalented. Sebagai model, artis dan aktivis, bisa berbagi tips bagaimana bisa menjadi seorang yang perfect?

Aku merasa jauh dari kata ‘sempurna’, haha. Namun, aku senang jika ada yang berfikir seperti itu.

Tapi untungnya aku mendapat kesempatan berkontribusi pada masyarakat dan itu sungguh menarik perhatianku. Ini benar-benar mempengaruhiku, seperti membantu penderita cacat, membantu orang lain dengan tanggung jawab intelektual dan bertanggung jawab memberi kesempatan pada mereka untuk tidak perlu khawatir akan uang.

Hal lain apa yang menarik bagi kamu selain yang disebutkan di atas ?

Selain itu aku juga sangat tertarik dengan laut, salah satu yang menjadi perhatian besarku adalah hiu. Aku ingin orang berlatih untuk tidak memakan hiu dan melindungi terumbu karang. Karena aku berasal dari Hawaii, wajar jika aku sangat dekat dengan kehidupan bawah laut. Jadi, memberikan perhatian terhadap kelestarian terumbu karang benar-benar penting untuk ku.

Apa kamu setuju jika perempuan Asia lebih seksi dari pada negara lain?

Menurutku perempuan Asia berubah setiap waktu. Ibu ku masih sangat ‘kolot’, beliau selalu komplain karena aku tidak seperti wanita pada umumnya, seperti aku sangat suka tertawa lepas, haha.

Namun aku paham jika mereka (wanita) pasti mewarisi itu semua disetiap era yang berbeda. Menurutku wanita zaman sekarang punya kesempatan untuk menjadi apa yang mereka mau.

Apa point penting yang harus dilakukan wanita di hari ini menurut kamu?

 

Tidak perlu khawatir dengan omongan orang lain dan aku rasa itulah yang terpenting untuk tumbuh menjadi wanita sosial. Sangat disayangkan anak muda zaman sekarang masih terlalu khawatir dengan perkataan orang lain sehingga mereka tidak bebas.

Menurutmu siapa aktor terseksi dalam film X Men?

Tentu saja Hugh Jackman! Haha. Dia benar-benar seksi, sempurna, berbakat dan sangat baik. Dia juga seorang kepala keluarga yang baik. Jadi tidak ada kata ‘buruk’ jika menyangkut tentang dia.

Oh iya, kapan Kelly mulai jatuh cinta dengan poker?

Aku mulai bermain poker sejak masih kecil. Aku belajar sendiri ketika berumur 6 tahun, itu pun karena kakak, ayah serta ibu ku suka memainkannya di rumah. Jadi, aku sudah biasa bermain poker. Tapi, di antara kita semua ibu ku lah pemain kartu terhebat. Aku rasa dia seorang gambler haha. Jadi, sudah jelas dari mana bakat gambling ku berasal, haha!

 

Berikutnya wanita berparas cantik ini bakal cerita tentang tarian khas Hawai dan menyelesaikan tantangan dari www.popular-world.com! Simak obralan berikutnya POPle! 

(Visited 641 times, 1 visits today)