Bila Hubunganmu Dengannya Ada 5 Tanda Ini, Artinya Kamu Hanya Dijadikan Pria Cadangan!

0
1
Bila Hubunganmu Dengannya Ada 5 Tanda Ini, Artinya Kamu Hanya Dijadikan Pria Cadangan!

Fenomena cinta pria cadangan ini memang aneh tapi eksis. Bahkan kalau dari sisi perasaan, ini lebih menyakitkan ketimbang friendzone, pasalnya pria cadangan hanya menjadi pilihan kedua di kala genting.

 

Seperti dilansir dari Yourtango, banyak pria yang ngeri jika harus berhadapan dengan posisi ini. Karena segala sesuatunya sulit ditebak. Pada satu titik kamu berhasil berpijak di hatinya dan dalam waktu yang singkat semua berbalik dengan kamu yang telah berada di bawah. Waduh!

Jadi untuk mengetahui apakah kamu sedang terjebak menjadi lelaki cadangan dari sang gebetan, perhatikan tanda-tandanya di bawah ini..

1. Semua serba dadakan

Dalam arti kamu mendapat calling dari si dia di situasi yang tak terduga. Tak ada angin, tak ada hujan tiba-tiba si dia mengajak ke sebuah acara. Jangan senang dulu, kamu tak tahu apa yang sebenarnya terjadi sebelumnya bukan?

2. Sering bertanya rencana hari ini

Jangan ke-geer-an ya! Bisa jadi si dia bertanya karena ingin memastikan jika kamu bisa dimasukan ke dalam daftar lelaki cadangan. Aduh kalau kayak gini bisa-bisa kamu akan termakan harapan palsu terus nih.

Bagaimana Kalo Malam Jumat Ini Mainkan 5 Posisi Quickie Paling Hot?

3. Ada saja alasan untuk menolak bertemu

“Maaf lagi banyak tugas” atau “Duh, lagi gak enak badan”, jika berkali-kali penolakan ini terjadi, lebih baik mundur. Karena itu tandanya iatidak menghiraukan kamu.

4. Jalan yang sia-sia

Meski pada akhirnya kalian bertemu, pasti terlihat sikap wanita yang benar-benar menganggap kamu spesial. Jika momen jalan yang terjadi cukup flat, bisa jadi si dia pergi hanya karena merasa tak enak.

Jadi, Siapa yang Bakal Jadi Juara Piala Dunia 2018, Prancis atau Kroasia?

5. Tidak pernah diajak pergi ke acara besar

Seperti pernikahan atau kumpul keluarga. Jika hanya sekadar kumpul dengan teman atau sebagai teman chat, itu sih belum bisa dibilang spesial.

 

 

(Visited 519 times, 1 visits today)