Kasih Tahu Si Dia. Ini Alasannya Kenapa Melepas BH Itu Bisa Bikin Wanita Bahagia…

0
4
melepas bh

Bra merupakan pakaian dalam wanita yang wajib digunakan untuk melindungi dan menyokong payudara. Kasih Tahu Si Dia. Ini Alasannya Kenapa Melepas BH Itu Bisa Bikin Wanita Bahagia…

Memakai bra juga membantu membentuk postur tubuh wanita. Meski penuh dengan kontroversi, tapi disebutkan bahwa payudara yang terus terbungkus oleh bra juga tidak baik.

Beberapa wanita memang ada yang merasa nyaman untuk melepas bra saat tidur, namun ada pula wanita lainnya yang lebih menyukai memakai bra supaya payudara tidak mengendur.

Meski begitu, ada beberapa poin yang harus dipertimbangkan untuk tidur tanpa bra:

1. Sirkulasi udara

Detik pertama wanita melepas bra, pasti ada rasa lega luar biasa. Karena sebenarnya wanita mendapatkan sirkulasi udara lebih baik saat melepas tekanan dan tali kencang dari bra. Dengan melepas ikatan bra, payudara mendapatkan udara lebih baik untuk menjaga kadar kelembapan kulit.

Apakah Penyebab Payudara Wanita Menjadi Lebih Besar?

2. Melancarkan peredaran darah

Ada baiknya memang melepas bra bila sudah tidak beraktivitas karena membantu melancarkan peredaran darah dan membuat payudara mendapatkan asupan oksigen dan darah bersih setiap hari.

3. Mengurangi tekanan di bahu

Seringkali strap bra membuat wanita lelah atau mengalami tekanan di area sekitar leher, punggung dan bahu. Melepas bra akan membuat bahu tidak mudah lelah dan mengurangi nyeri punggung karena tekanan bra.

4. Menghilangkan bekas bra di kulit

Bagi wanita yang memiliki tubuh chubby, hal ini pasti sering dialami. Hindari penggunaan bra yang terlalu ketat dan lama, karena bisa menimbulkan bekas. Bila ada iritasi karena penggunaan bra terlalu ketat, seringkali wanita akan menggaruknya dan kebiasaan ini akan menimbulkan bekas di area lingkar dada atau bahu.

Guys, Begini Cara Merangsang Payudara Wanita Sesuai Bentuknya!

5. Mengistirahatkan otot tubuh

Melepas bra sama dengan mengistirahatkan otot tubuh dan membuat tarikan nafas lebih baik sehingga wanita bisa bernapas lebih dalam dan mendapat udara segar dan oksigen lebih banyak.

(Visited 7,371 times, 1 visits today)