Inilah 5 Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita! Pernah Mendengarnya?

0
3
Waspada, Ini 5 Ucapan Kebohongan Wanita yang Harus Diwaspadai!

Soal kebohongan, bukan hanya pria yang ahli dalam melakukannya. Wanita pun tidak kalah canggih dalam menyatakan hal yang tidak jujur! Apa saja?

 

Wanita adalah makhluk yang sulit ditebak suasana hatinya. Meski mereka menjawab saat ditanya, jawaban tersebut bisa saja bohong. Biasanya kebohongan yang diucapkan wanita ini ada 2 tujuan, pertama untuk kepentingannya sendiri atau sekedar penasaran dengan reaksi para pria.

Secara umum ada 5 kebohongan yang diucapkan wanita kepada pasangannya yang mungkin kamu tidak sadari. Ini daftarnya!

1. Lima menit lagi aku siap!

Pernah ga, menjemput pacar di rumahnya lalu dia bilang akan selesai dandan dalam waktu 5 menit? Kalau ya, jangan pernah percaya kalimat tersebut! Asal kamu tahu, yang namanya dandan itu ga bakalan selesai dalam waktu 5 menit saja, belum lagi ditambah dengan memilih baju dan menata rambut. Jadi siap-siap menunggu selama 30 menit atau lebih. Selain itu jangan pernah menagih janji 5 menit kelar, karena kamu bakalan kena omel sepanjang hari.

2. Oh, sibuk? Oke, ga apa-apa kok..

Kalau wanita sudah bilang “oke, ga apa-apa kok” saat kamu sedang sibuk, tandanya kamu harus peka, pura-pura punya waktu luang dan berbuat sesuatu untuknya. Wanita ingin menjadi prioritasmu meski kamu sibuk 24 jam 7 hari.

Waduh, Ada Adegan Topless Artis di Bawah Umur di 5 Film Hollywood Ini!

3. Aku ga marah

Kalau kamu memang cinta dan ga mau kehilangan pasanganmu setelah dia mengatakan kebohongan ini, segeralah minta maaf dan keluarkan semua jurus bujuk rayu meski bukan kamu yang salah karena pada dasarnya wanita selalu benar dan pria selalu salah.

4. Aku cinta kamu apa adanya

Zaman sekarang susah banget menemukan wanita yang tulus apa adanya. Percaya atau tidak, lama-lama pasanganmu akan mulai mengatur penampilan hingga gaya hidupmu sesuai dengan keinginannya. Apalagi jika dia bilang, “hidup miskin pun kita jalani bersama”. Faktanya, menjalin hubungan pasti membutuhkan dana tersendiri yang akan rutin kamu keluarkan setiap minggu atau harinya. Mau menjalin hubungan bermodal cinta doang? Siap-siap kalah deh sama yang punya “apa-apa”.

Apa Aja Sih yang Dilihat Wanita dari Mr P Pria? Cari Tahu Yuk…

5. “Sumpah, tidak terjadi apa-apa”

“Nggak ada apa-apa, Sayang, suwer deh!” Kebohongan ini sangat lumrah dan sering dilakukan pria dan wanita. Namun, perkataan ini jauh lebih meyakinkan ketika diucapkan oleh wanita. Ada banyak makna di balik ucapan ini. Adalah tugas sang pria untuk paham apa maksud dari ucapan itu.

(Visited 80 times, 1 visits today)