Agar Bisa Bikin Wanita Melting, Kenali Dulu 7 Bahasa Tubuhnya!

0
16
Agar Bisa Bikin Wanita Melting, Kenali Dulu 7 Bahasa Tubuhnya!

Mungkin para pria setuju bahwa wanita makhluk yang rumit, bahkan sampai pada urusan asmara mereka sering memberikan kode melalui bahasa tubuhnya. Lalu, artinya apa?

 

Banyak pria mengatakan wanita adalah makhluk yang penuh misteri karena susah ditebak apalagi dipahami bahasa tubuhnya. Ternyata pendapat itu kuno dan kini bahasa tubuh wanita telah bisa kita pelajari.

Bahkan orang-orang dulu mengatakan bahwa kamu harus memperhatikan bahasa tubuh wanita untuk mengetahui apakah dia tertarik kepadamu.

Biar enggak gagal paham lagi, berikut ini beberapa arti dari bahasa tubuh dasar seorang cewek yang bisa kamu baca dan pahami, Seperti dikutip dari mendaily.

1. Memainkan rambut sambil tersenyum

Kalau kamu ngelihat gebetanmu melakukan ini saat sedang bersamamu, kamu harus bersyukur. Ini tanda bahwa dia juga tertarik sama kamu.

2. Menyilangkan kakinya

Seringkali, wanita yang tertarik akan menyilangkan kakinya. Ini adalah pertanda yang baik jika kaki bagian atasnya mengarah padamu. Dia mungkin juga akan mengelus-elus paha bawahnya atau membenarkan celananya saat atau sebelum dia mencoba menarik perhatianmu ke kakinya lebih jauh.

3. Menggigit bibir

Jika mengigit bibir ini dilakukan saat sedang berbincang dengan kamu, maka artinya dia sedang gembira dan bergairah dengan obrolan kalian.

5 Pesepak Bola Dunia Ini Diklaim Sebagai Pemilik Rambut Paling Nyentrik pada Zamannya!

4. Kedipan mata yang cepat

Jika dia mengedipkan matanya, dia memang menggodamu. Meskipun cara ini sangat klise, stereotip wanita ini berasal dari suatu tempat. Jika seorang wanita tertarik padamu, dia akan mengedipkan matanya lebih cepat dari biasanya.

5. Lubang hidung melebar

Sebagaimana gigitan di bibir, lubang hidung yang melebar alami menunjukkan reaksi bawah sadar yang berarti kegembiraan dan gairah.

6. Pupil mata membesar

Membesarnya pupil mata bisa juga karena cahaya yang terang. Tapi, jika kamu menemukan pupil mata gebetan membesar di cahaya yang biasa, artinya si dia sedang bergembira dan bergairah.

Awas, 5 Kesalahan saat Deketin Cewek Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Jomblo Abadi!

7. Jarinya memainkan benda-benda di sekitarnya.

Cewek itu biasanya sedikit gugup ketika berada di dekat orang yang disukainya. selain supaya mengatasi kegugupan itu. Ketika ia mengusap gagang gelas atau melingkari bibir gelas dengan jarinya, dia mencoba menarik perhatianmu. Jika pergerakannya perlahan dan terkontrol, dia tertarik.

(Visited 195 times, 1 visits today)