Lagi Malas Berlama-lama? Seks Kilat Aja. Begini Tips Seks Kilat Menyenangkan..

0
2
tips seks

Seks tidak harus di tempat tidur atau dilakukan sebelum istirahat panjang di malam hari. Lagi Malas Berlama-lama? Seks Kilat Aja. Begini Tips Seks Kilat Menyenangkan..

Aktivitas sehari-hari yang padat mulai dari pagi hingga malam hari membuat banyak pasangan yang tidak memiliki waktu untuk bermesraan dan bercinta. Bila Anda dan si dia tidak bisa menahan keinginan untuk bercinta dalam waktu yang sempit, masih ada berbagai cara untuk quickie.

Tentu saja, berhubungan seks kilat biasanya hanya berlangsung sekitar lima menit. Memang mencapai klimaks dalam waktu sesingkat itu adalah hal yang sulit, terutama bagi wanita. Namun, seks kilat bukan hanya tentang orgasme, melainkan tentang pasangan yang sama-sama menyempatkan diri untuk sedikit bermesraan dan bersenang-senang.

Ready? 4 Gaya Seksi Megan Fox Ini Panas Maksimal

Untuk melakukan seks kilat yang menyenangkan, simak beberapa tipsnya berikut ini:

1. Ciptakan Suasana Bergairah

Karena Anda hanya punya waktu singkat untuk bercinta, Anda dan pasangan tak usah repot-repot melakukan pemanasan. Agar Anda berdua sama-sama bergairah, ciptakan suasana yang mendukung.

2. Pikirkan Hal yang Membuat Bergairah

Dalam hal seks kilat, jangan berharap Anda akan mendapatkan seks dengan penetrasi penuh. Untuk itu, jika Anda ingin menikmati aktivitas ini, pikirkan hal-hal yang membuat Anda bergairah seperti cara si dia menyentuh Anda, mencium atau bahkan memandang Anda.

3. Atur Suasana Hati

Jangan membawa suasana hati buruk di tempat kerja saat akan melakukan seks kilat dengan pasangan. Jangan sampai Anda berdua malah tidak menikmatinya. Oleh karena itu, atur suasana hati Anda dengan memutar skenario seksi di kepala. Mainkan imajinasi atau ingat-ingat aktivitas seksi yang pernah Anda lakukan bersama pasangan.

Berkeringat Saat Ehem-Ehem, Ternyata Bisa Menambah Gairah Wanita Lho!

4. Tak Perlu Lepas Pakaian

Mungkin Anda dan pasangan biasa bercinta dalam kondisi tubuh yang ‘polos’. Tetapi untuk seks kilat, tak perlu melucuti seluruh pakaian Anda. Justru disinilah letak keseruannya. Anda dan pasangan dijamin akan semakin bergairah.

(Visited 155 times, 1 visits today)