Ini 5 Manfaat Tak Terduga dari Mandi Bersama Pasangan! Nomor 3 Sangat Bermanfaat..

0
28
Ini 5 Manfaat Tak Terduga dari Mandi Bersama Pasangan! Nomor 3 Sangat Bermanfaat..

Salah satu cara untuk menjaga percikan itu tetap menyala adalah dengan menyuntikkan hasrat dan petualangan ke dalam hubungan pernikahan, seperti salah satunya, mandi bersama.

 

Secara medis, aktivitas mandi diklaim dapat menyehatkan badan. Tapi tahukah kalian bahwa mandi bersama pasangan jauh lebih sehat dan mendatangkan banyak manfaat. Ya, seperti dilansir dari Yourtango, setiap pasangan harus memasukkan rutinitas sehari-hari mereka dan menikmati lebih sering untuk mandi bersama, karena bisa mendapatkan 5 manfaat ini..

Eksplorasi Kehidupan Seksual yang Lebih Panas dengan 5 Variasi Seksi Ini!

1. Perasaan Seksi

Mandi bersama pasangan juga bisa membuatmu merasa lebih seksi. Tidak peduli apakah kamu bertambah gendut, atau tubuhmu memiliki selulit, kamu akan tetap merasa jadi orang paling seksi di dunia saat pasangan menatap dengan penuh cinta.

2. Obat berantem

Kalau sehabis berantem, banyak pasangan yang mengaku bahwa mandi bersama adalah cara ampuh untuk berbaikan.

Ternyata Ini Penyebab Sulitnya Berhenti Merokok Menurut Sains!

3. Hemat air

Yang ini termasuk ke dalam pengeluaran rumah tangga, jika kamu menggunakan air dari PAM. Dengan mandi bersama, akan menghemat biaya air yang kamu keluarkan setiap bulan.

4. Melepas stress

Mandi adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan, ditambah dengan kehadiran pasangan yang pasti berujung pada seks yang panas. Rasa stres Anda setelah seharian beraktivitas pasti langsung hilang.

Berbahaya Bagi Tubuh, 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan Setelah Makan!

5. Romantis

Tidak ada hal lain yang lebih romantis dibandingkan berbasah-basahan dengan orang yang kamu cintai. Kamu bisa bergantian menyabuni, mencuri ciuman, atau sekedar menghabiskan momen intim selama beberapa menit bersama pasanganmu di kamar mandi.

(Visited 1,019 times, 1 visits today)