Mau Sensasi Seks Yang Berbeda?, Coba Cara Unik Ini

0
3
fantasi seks

Anda mungkin sudah biasa mendengar tentang posisi seks 69, doggy style, atau woman-on-top. Namun beberapa cara berhubungan intim ini mungkin terdengar unik dan lucu.

Dirangkum dari The Sun pada Selasa (27/11), ada beberapa posisi seks yang terdengar lucu namun patut untuk dicoba jika Anda membutuhkan sensasi berbeda. Apa saja gaya bercinta itu?

Pernah Dengar Posisi Seks Unicorn?, Yuk Kita Bahas

Posisi Cleopatra

Posisi seks Cleopatra dianggap mampu memperlakukan wanita sebagai ratu oleh suaminya. Mereka hanya duduk dengan kaki ditekuk dan sedikit terbuka, sementara salah satu lengannya menopang.

Suami kemudian “melayani” ratunya dengan membungkuk di depan lututnya. Sehingga wajah berada di dekat alat kelamin. Istri bisa membimbingnya ke posisi mana pun yang dia inginkan sambil menikmati momen tersebut.

Posisi unicorn

Gaya seks ini terinspirasi dari makhluk kuda bertanduk yang ada dalam dongeng. Anda dan pasangan hanya berbaring seperti posisi menyendok. Namun, kaki suami sedikit membuka.

Sementara, wanita bisa mengangkat satu kaki dan menekuknya sedikit agar pasangan bisa memegang pergelangan kaki sementara istri bisa memegang lututnya.

Si Dia Malas Bercinta? Ternyata Ini 5 Faktor Penyebabnya Menurut Survei!

Posisi putri duyung

Posisi seks mermaid atau putri duyung tidak terlalu sulit dilakukan. Istri hanya perlu berbaring di tepi tempat tidur dan mengangkat kedua kakinya lurus di udara. Kemudian, pasangan bisa melakukan penetrasi.

Posisi siput

Posisi berhubungan intim ini mungkin cocok bagi Anda yang suka seks dengan perlahan. Mulailah dengan misionaris, kemudian pasangan yang di bawah mengangkat kaki mereka dan menempatkannya di atas bahu pasangan.

(Visited 2,133 times, 1 visits today)