Menampar Bokong Si Dia Bikin Sesi Bercinta Semakin Hot!

0
9
Menampar Bokong

Merasa si dia sudah mulai bosan dengan permainan seks yang itu-itu saja? Menampar Bokong Si Dia Bikin Sesi Bercinta Semakin Hot!

Merasa si dia sudah mulai bosan dengan permainan seks yang itu-itu saja? Maka yang bisa Anda lakukan adalah mencari posisi baru atau memberikan sedikit sentuhan barusaat penetrasi dilakukan.

Salah satu yang direkomendasikan ialah menampar bokong pasangan Anda. Upaya ini dilakukan supaya gairah si dia bangkit dan dengan begitu aktivitas seks akan semakin panas. Namun, dalam melakukan “slapping bottom”, Anda mesti ketahui beberapa hal sebelumnya. Sebab, tidak bisa dipungkiri, beberapa perempuan merasa tindakan ini bukan suatu tindakan romantis, malah lebih merujuk pada kekerasan.

Karena itu, penting untuk Anda meminta izin terlebih dulu sebelum akhirnya menampar bokong pasangan. Dilansir dari Self, malah ada beberapa langkah yang bisa jadi patokan sebelum Anda menampar bokong pasangan. Apa saja?

Kaum Pria Perlu Tahu, Ini Beragam Orgasme dari Kaum Wanita

Hal pertama tentunya meminta persetujuan. Obrolin masalah ini dengan pasangan, jike memang si dia kurang setuju, Anda bisa memberi argumen yang konkrit atau memang memilih untuk tidak melakukannya. Sepakat dengan keputusan si perempuan.

Beberapa perempuan merasa kalau menampar bokong adalah tindakan pelecehan bukan sama sekali bentuk sensualitas. Karena itu, sekali lagi, upayakan untuk membicarakan hal ini secara terbuka dengan pasangan, ya.

Selanjutnya, dalam melakukan “slapping bottom” Anda juga mesti sadar batasannya. Jangan sampai upaya variatif ini malah merujuk pada BDSM yang mana itu tidak disukai beberapa perempuan. Ujicobakan dulu pada pasangan sebelum akhitnya memang melakukannya secara serius. Ini dilakukan untuk mencari tahhu sebatas mana tamparan yang aman diberikan.

Kemudian, yang bisa dilakukan selain menampar bokong ialah menggenggam pundak pasangan atau sampai mencekiknya sedikit. Tindakan ini jauh lebih ektrem. Tapi, jika dilakukan penuh dengan perasaan, maka Anda akan merasakan intensitas dan kedekatan yang lebih besar.

Selama melakukan aktivitas seks yang seru ini, Anda bisa melontarkan kalimat-kalimat hot ke pasangan. Suara dan pemilihan kata yang tepat akan meningkatkan libido dan ini memungkinkan Anda dan pasangan mencapai klimaks yang maksimal. Menarik bukan?

(Visited 847 times, 1 visits today)