5 Trik Jitu Ini Terbukti Ampuh Menarik Perhatian Wanita yang Baru Dikenal!

0
4
5 Trik Jitu Ini Terbukti Ampuh Menarik Perhatian Wanita yang Baru Dikenal!

Apakah kamu pernah mengalami kondisi dimana kamu begitu tertarik dengan wanita yang baru dikenal? Jika ya, kamu harus siap-siap untuk menyimak trik berikut ini..

 

Konon wanita itu jinak-jinak merpati. Jika dia didekati kerap pasang sikap antara ya dan tidak. Dibutuhkan kesabaran untuk mengetahui apakah dia juga memiliki rasa sayang yang sama. Apalagi mendekati wanita yang baru dikenal untuk memperoleh perhatiannya kadang memerlukan strategi agar dia terbuka. Nah, daripada malah jadi berantakan saat ingin memulainya, coba kamu terapkan trik berikut ini seperti dilansir dari Times of India..

1. Jadilah charming

Faktanya pria yang Charming mampu menarik perhatian para wanita. Untuk itu kamu harus bisa memperhatikan perilaku dan caramu berbicara di depan wanita. Bersikaplah sopan dan tunjukkan bahwa kamu memiliki kepribadian yang hangat. Ini tentu bukan hal yang dapat kamu lakukan dalam sehari. Kamu butuh sedikit latihan untuk membuat kepribadianmu terlihat menarik di mata wanita.

2. Murah senyum

Selain menunjukkan kalau kamu orang yang ramah. Wanita selalu tertarik pada pria yang murah senyum dan humoris. Jadi, tunjukkan senyum terbaik kamu di hadapan para wanita dan buat mereka merasa nyaman ketika bersamamu dengan candaan kamu.

Maksimalkan Kencan Pertamamu dengan Mengikuti 4 Tips Ini Guys….

3. Berani lakukan kontak mata

Cobalah untuk melakukan kontak mata dengan wanita yang kamu sukai. Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan perhatian wanita. Wanita suka pria yang berani dalam bertindak, terutama jika itu berhubungan dengan cinta.

4. Jangan terlalu mendominasi!

Wanita tidak menyukai pria memiliki ego yang besar dan terkadang tidak ingin dikalahkan. Jadi, pastikan kalau kamu tidak terlalu mendominasi dalam percakapan dan memberi kesempatan bagi orang lain untuk bicara. Sikap kamu akan membuat para wanita mabuk kepayang dan sangat menghargaimu.

Hindari Wanita yang Punya 3 Sifat Ini, Agar Kamu Tidak Sial!

5. Postur tubuh yang baik

Biasakan ketika berjalan atau berkenalan dengan wanita, tunjukkan postur tubuh yang baik untuk memberi nilai tambah untuk kepercayaan diri kamu. Postur yang baik adalah tanda kepercayaan diri seorang pria dan para wanita selalu menyukai pria yang percaya diri.

 

Mau tau artikel terbaru tentang cara menarik perhatian wanita lainnya? gebet aja en download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 250 times, 1 visits today)